Ayu Ting Ting Punya Kafe Seluas 800 Meter, Edric Tjandra: Tiga Kalinya Rumah Gue

Rizqa Leony Putri ยท Jumat, 02 Oktober 2020 - 06:06:00 WIB
Ayu Ting Ting Punya Kafe Seluas 800 Meter, Edric Tjandra: Tiga Kalinya Rumah Gue
Ayu Ting Ting mempunyai kafe seluas 800 meter. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Edric Tjandra berkesempatan untuk bertandang ke rumah Ayu Ting Ting. Aktor sekaligus komedian ini pun berbincang mengenai banyak hal dengan Ayu. Salah satunya soal usaha yang kini tengah digeluti pelantun lagu 'Alamat Palsu' tersebut.

Hal ini terlihat dalam video yang diunggah pada kanal YouTube Koko Edric. Mulanya, Edric bertanya terkait rumah Ayu yang sepi saat dirinya berkunjung ke sana.

"Ini kalau lo enggak datang weekend, biasanya semua pada di sini hari biasa. Kalau Jumat, Sabtu dan Minggu itu dari sore semua pada ke kafe," kata Ayu seperti dikutip iNews.id pada Jumat (2/10/2020).

Di tengah masa pandemi ini, Ayu mengaku telah membuka kafenya selama satu bulan. Meski begitu, dia bersyukur karena pendapatan yang diperolahnya terbilang stabil.

"Jadi kan kita baru buka nih, baru mau sebulan," ujar Ayu.

"Kalau dibilang pendapatan, gue enggak bisa ngomong ya. Tapi yang jelas tiap hari sampai sekarang masih stabil," katanya.

Kepada Edric, Ayu mengaku tak memiliki kafe yang besar. Namun diakuinya, kafe tersebut memiliki tempat yang nyaman, sehingga banyak anak muda yang berkunjung.

"Enggak gede, lo kalau lihat juga enggak gede. Cuma tempatnya lesehan, jadi banyak anak muda nongkrong," ujar Ayu.

Hal itu pun dibantah oleh Edric, dirinya yakin pasti kafe milik sahabatnya itu cukup luas. Dia pun lantas bertanya kepada Ayu soal luas kafe tersebut.

"Ngomong aja kafe lo gede. Berapa kali berapa emang luasnya," kata Edric bertanya.

"Berapa ya? 800 meter," ujar Ayu.

Mendengar hal itu pun Edric terkejut. Pasalnya, kafe tersebut bahkan lebih besar dari rumahnya, serta rumah Ayu sendiri.

"Tuh 800 meter, lebih gede dari rumah gue, itu tiga kalinya rumah gue. Kenapa rumah lo lebih kecil dari kafe lo?" kata Edric.

Ayu menuturkan, awalnya dirinya hanya berniat membuka kafe kecil-kecilan. Namun karena tempat yang dia dapatkan cukup luas dengan harga yang menurutnya terjangkau, maka Ayu akhirnya membuka kafe yang cukup besar.

"Tadinya gue cuma mau bikin kecil-kecilan doang. Tapi karena tempatnya gede, udah gitu harganya cocok, murah. Ya udah deh kita bikin tempat nongkrong aja," ujar Ayu.

"Kayak jajanan-jajanan roti bakar, mie instan, kayak warkop-warkop gitu. Ada live music setiap malam weekend," katanya.

Editor : Tuty Ocktaviany

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda