Ayus Klarifikasi Kabar Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Komika Uus: Khilaf 2 Taun, Keren Juga

Siska Permata Sari · Senin, 22 Februari 2021 - 11:14:00 WIB
Ayus Klarifikasi Kabar Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Komika Uus: Khilaf 2 Taun, Keren Juga
Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Ahmad Ayus atau Ayus Sabyan memberikan klarifikasi tentang kabar perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Melalui sebuah video, Ayus tidak membantah kabar perselingkuhan tersebut.

Ayus justru meminta maaf kepada sang istri dan mengaku khilaf. Tak hanya itu, Ayus juga minta maaf pada keluarga dan para rekan-rekannya di Sabyan Gambus.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin mohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” ujarnya, Minggu (21/2/2021).

Sontak tak lama video ini diunggah, kata ‘Khilaf’ langsung menjadi trending topic di media sosial Twitter. Salah satu publik figur yang menanggapi isu ini adalah komika Uus.

Uus bahkan menyinggung Ayus yang diketahui telah berselingkuh dari istrinya, Ririe Fairus selama dua tahun. 

“Khilaf 2 taun. Keren juga si abang bisa dua kali ngelewatin idul adha, idul fitri,  taun baru, nyepi, waisak, natal, 17 agustus, ulang tahun temen, ulang tahun sodara, ulang tahun istri, ulang tahun anak, dalam keadaan khilaf,” tulisnya, seperti dikutip dari media sosial Twitter, Senin (22/2/2021).

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2