Baim Wong Ungkap Pernah Ingin Bunuh Diri Gara-Gara Difitnah saat Bangun Bisnis

Ravie Wardani · Kamis, 02 September 2021 - 06:21:00 WIB
Baim Wong Ungkap Pernah Ingin Bunuh Diri Gara-Gara Difitnah saat Bangun Bisnis
Baim Wong mengungkapkan pernah difitnah hingga stres berat dan ingin bunuh diri saat membangun bisnis. 

JAKARTA, iNews.id - Muhammad Ibraim alias Baim Wong mengungkapkan pernah difitnah hingga stres berat. Suami Paula Verhoeven ini bahkan sempat ingin bunuh diri. 

Sebelum dikenal sebagai YouTuber sukses, Baim Wong sempat menekuni dunia bisnis kuliner. Aktor 40 tahun ini mengaku sampai jatuh bangun untuk membangun bisnisnya.  

Di tengah perjuangannya ayah satu anak ini sempat difitnah orang. Gara-gara itu Baim mengaku tak lagi memiliki semangat hidup. 

Namun, Baim Wong enggan menceritakan lebih rinci terkait fitnah tersebut. Dia menilai hal tersebut sebagai proses pelajaran hidup semata. 

"Ya difitnahlah, makanya benar sih kata orang 'Fitnah itu lebih kejam dari pada pembunuhan', percaya saya, banget. Itu bisa mematikan syaraf semuanya dan akhirnya kita nggak mau hidup," ujar Baim Wong dikutip dari YouTube Ngobrol Asix milik Anang Hermansyah, Rabu (1/9/2021). 

Baim menceritakan ujian beratnya ini sebelum mempersunting sang istri. Saat melalui fitnah tersebut Baim Wong mengaku usianya masih 31 tahun. Dia juga menyebut perjuangan meraih kesuksesannya tak semudah orang bayangkan. Bahkan, ayah Kiano ini mengaku nyaris mengalami gangguan jiwa. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: