Bakal Lepas Mahkota, Achintya Nilsen: Ini Bakal Jadi Momen Pahit Manis

Siska Permata Sari ยท Sabtu, 17 Februari 2018 - 01:49:00 WIB
Bakal Lepas Mahkota, Achintya Nilsen: Ini Bakal Jadi Momen Pahit Manis
Miss Indonesia 2017 Achintya Holte Nilsen. (Foto: iNews.id/Yudistiro Pranoto)

JAKARTA, iNews.id - Tak terasa sudah hampir satu tahun gadis cantik kelahiran Denpasar, Achintya Holte Nilsen, mengemban mahkota Miss Indonesia 2017. Perjalanan penuh makna itu sebentar lagi akan ditularkan pada Miss Indonesia 2018.

Sebanyak 34 finalis Miss Indonesia kini sedang berjuang di karantina demi mendapat poin demi poin agar tampil maksimal di panggung final Miss Indonesia 2018 yang  direncanakan berlangsung pada 22 Februari 2018.

Dengan kata lain, tinggal hitungan hari lagi Achintya atau akrab disapa Tya ini akan menyematkan Blue Crown legendaris dari ajang ini kepada penerusnya.

"6 days left until I will be crowning your new Miss Indonesia. It will be a bittersweet moment," ungkap Tya melalui akun Instagramnya, Jumat (16/2/2018). Namun, perasaan pahit manis tersebut, sambung dia, seimbang dengan semangat seperti menyambut keluaraga baru.

"But I am more than excited to welcome a new member into the Miss Indonesia family. Who’s ready for a spectacular final night of #MissIndonesia2018?" kata dia.

Untuk diketahui ke-34 finalis Miss Indonesia sedang menjalani karantina hari ketujuh. Selain mendapat pembekalan, mereka juga akan melalui enam fast tracks, mulai dari Beauty With A Purpose (BWAP), Nature and Beauty Fashion, Sport Competition, Talent Show, Catwalk, dan Social Media.

"Untuk saya, setiap hari harus ada gratefulness. Dari awal audisi motivasi saya untuk bantu orang dan bisa berdampak positif bagi orang lain, dan ini yang terus saya masukkan ke dalam hati," kata Tya ketika ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Itulah hal yang paling dia ingat dan ingin ditularkan pada Miss Indonesia 2018. "Saya sampai sekarang ingat, setiap kali mau bicara di depan umum, harus jujur dari dalam hati kalian. Yang penting, memiliki rasa cinta Indonesia dan berkomitmen melakukan yang terbaik buat negata kita," tutur Top 10 Miss World 2017 tersebut.

Dia pun berpesan pada seluruh kontestan untuk menikmati proses selama di Miss Indonesia dan menjaga kekompakan sesama finalis. "Enjoy every moment, lakukan yang terbaik dan kompak sama teman-teman," tandasnya.

Editor : Zen Teguh