Bebas dari Rehabilitasi Narkoba, Anji Kembali Manggung

Vania Ika Aldida · Minggu, 31 Oktober 2021 - 08:40:00 WIB
Bebas dari Rehabilitasi Narkoba, Anji Kembali Manggung
Anji bebas dari rehabilitasi kini kembali manggung. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id  - Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji bebas dari kewajibannya untuk menjalani rehabilitasi narkoba di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur. Sejak 21 Oktober 2021 kemarin, suami dari Wina Natalia ini telah dinyatakan bebas, dan sudah kembali beraktivitas serta berkarya seperti sedia kala.

Baru-baru ini, Anji terlihat sudah mulai manggung di sebuah acara dan menghibur sekelompok orang. Momen kembalinya Anji untuk berkarya, diketahui lewat unggahan vokalis Govinda, Ifan, yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambeturan_official. Dia terlihat mengucapkan selamat atas kembalinya pria 43 tahun itu ke industri musik

"Welcome back Manji.. @duniamanji," tulis Ifan Govinda pada Instagram Storynya  dilansir Minggu (31/10/2021).

Tak sedikit netizen yang berbahagia lantaran bapak dua anak itu bisa kembali berkarya. Mereka bahkan berharap agar Anji tak mengulangi kesalahan yang sama untuk kedua kalinya.

"Jangan sampe jatuh di lobang yg sama mas anji, lebih baik berkarir karena suara anda sangat Mahal untuk didengar," kata arif.lau.

"Lagu nya pas banget ya, pas doi udah bebas ? Yuk ah bang manji semangat berkarya lagi, bermusik lg pastinya," tulis indra_topa.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda