Bebas Lebih Awal, Ridho Rhoma: Alhamdulillah Bisa Pulang

Okezone ยท Rabu, 08 Januari 2020 - 10:44 WIB
Bebas Lebih Awal, Ridho Rhoma: Alhamdulillah Bisa Pulang

Ridho Rhoma dinyatakan bebas lebih awal. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Ridho Rhoma dinyatakan mendapat cuti bersyarat atas hukuman kasus narkoba yang menjeratnya. Dia bisa menghirup udara bebas lebih awal.

"Hari ini tanggal 8 Januari 2020, saudara kita Mas Ridho jalani program pembinaan intregasi yaitu cuti bersyarat. Beliau dibebaskan karena dapat program cuti bersyarat sehingga sudah bisa menghirup udara bebas, bisa kembali ke tengah keluarga dan masyarakat,” ujar Kepala Rutan Salemba, Masjuno, Rabu (8/1/2020) seperti dikutip dari Okezone.

Masjuno menjelaskan bahwa Ridho Rhoma seharusnya baru bebas pada 9 Maret 2020. Namun karena mendapatkan efek cuti bersyarat, pedangdut ini bisa bebas lebih awal.

"Dia dibebaskan per hari ini, kurang lebih dua bulan maju," ujarnya.

Masjuno memberikan pesan kepada Ridho Rhoma agar tidak mengulangi dan menjauhi perbuatan melanggar hukum.

"Selamat kembali ke masyarakat, kembali menjalani kehidupan normal bersama keluarga," ujarnya.

Ridho Rhoma bersyukur karena dirinya bisa bebas lebih awal. Dia mengucapkan terima kasih kepada Masjuno selaku perwakilan Rutan Salemba dan tim pengacara yang mengawal proses hukumnya.

"Bersyukur pasti, senang banget. Saya juga ngucapin terima kasih pada Pak Juno atas semua bimbingan yang positif buat saya. Buat papa yang selalu ada, buat Pak Cholidin dan Bang Ismail," ujarnya.

"Terima kasih ya. Alhamdulillah bisa pulang," ujar Ridho.

Editor : Adhityo Fajar