Beberkan Kondisi Suami yang Masuk ICU Usai Terinfeksi Covid-19, Joanna Alexandra Minta Doa

Siska Permata Sari ยท Rabu, 05 Mei 2021 - 16:10:00 WIB
Beberkan Kondisi Suami yang Masuk ICU Usai Terinfeksi Covid-19, Joanna Alexandra Minta Doa
Joanna Alexandra dan suami. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Artis Joanna Alexandra mengungkapkan kondisi sang suami, Raditya Oloan, yang masuk ICU usai terinfeksi Covid-19. Aktris 34 tahun ini sekaligus meminta doa untuk kesembuhan ayah dari anak-anaknya tersebut.

Dia mengungkapkan, saat ini kondisi sang suami masih berada di ruang ICU dan dipasangkan alat ventilator. Hal tersebut lantaran sang suami mengalami post-covid.

“Jadi sekarang suamiku posisinya masih di ICU, dibuat tidur karena memakai ventilator. Kondisinya post-covid dengan komorbid asma and he is going through a cytokine storm yang menyebabkan hyper-inflamation in his whole body... ditambah lagi ada infeksi bakteri yang lumayan kuat,” kata Joanna Alexandra seperti dikutip dari Instagramnya, Rabu (5/5/2021).

Tak hanya itu, pemilik nama asli Alexandra Arimbi Joanna ini juga mengungkapkan bahwa sang suami juga sedang menjalani Continous Veno-Venous Hemofiltration (CVVH) atau salah satu terapi untuk pasien gangguan ginjal. “Sementara ini Radit lagi CVVH karena ginjalnya lagi kurang berfungsi dengan baik...” tulisnya.

Setelah membeberkan kondisi sang suami, pemain film ‘Lewat Tengah Malam’ ini juga meminta doa kepada para pengikutnya di Instagram.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2