Tajir Melintir! Nagita Slavina Masak Menu Buka Puasa Rendang Pakai Daging Wagyu

Pernita Hestin Untari · Selasa, 04 Mei 2021 - 16:45:00 WIB
Tajir Melintir! Nagita Slavina Masak Menu Buka Puasa Rendang Pakai Daging Wagyu
Nagita Slavina tengah memasak rendang wagyu. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Artis Nagita Slavina punya cara tersendiri untuk membahagiakan karyawannya. Bahkan istri Raffi Ahmad itu turun langsung ke dapur untuk memasak rendang sebagai menu buka puasa timnya. 

Bukan hanya itu, perempuan 33 tahun itu menggunakan daging berkualitas tinggi alias wagyu untuk rendang. Hal itu diketahui lewat video yang dibagikan RANS Entertainment di YouTube, Senin (4/5/2021).

“Hari ini kita mau masak rendang pakai daging wagyu, resepnya kita dapetin dari orang Padang langsung guys," kata Nagita.

Saat memasak, perempuan yang akrab dipanggil Gigi itu juga terlihat dibantu oleh karyawannya untuk memasak daging wagyu di wajan besar. Mereka tampak memasukkan beberapa bahan dasar rendang. 

Proses memasaknya pun terlihat memakan waktu yang cukup lama. Bahkan Nagita sempat meminta ijin ke timnya untuk melakukan kegiatan lain. 

"Jadi karena aku ada kegiatan sebentar dan mau pergi jadinya aku minta tolong anak-anak di rumah untuk bertanggung jawab atas semua ini. Nanti pas aku pulang jadi tinggal masukin daging," ujar Nagita. 

Para karyawannya pun ikut berkutat dengan bumbu rendang yang sedang dimasak hingga kecokelatan. Tak berapa lama setelah bumbu benar-benar masak, daging pun dimasukan. 

Adapun waktu untuk membuat rendang daging wagyu tersebut sekitar 8 jam. Para karyawan RANS Entertainment pun menikmati rendang tersebut untuk menu berbuka. 

"Ini beneran enak banget ini wagyu dijadiin rendang lembutnya (banget)," kata salah satu karyawan. 

"Gue udah sering banget makan rendang, maklum orang padang. Ini terenak ketiga sih yang pertama rendang mama gue dan kedua nenek. Maaf ya kak Gigi ketiga, takut dimarahin," kata yang lain. 

Nagita pun tak ingin ketinggalan, perempuan yang tengah hamil anak kedua itu juga ikut mencoba rendang tersebut. 

"Enak lembut banget," katanya lagi. 

Editor : Dyah Ayu Pamela