Begini Prediksi Anang Hermansyah saat Ditanya Siapa Juara Indonesian Idol Special Season

Pernita Hestin Untari ยท Selasa, 20 April 2021 - 09:15:00 WIB
Begini Prediksi Anang Hermansyah saat Ditanya Siapa Juara Indonesian Idol Special Season
Anang Hermansyah. (Foto: Pernita Hestin)

JAKARTA, iNews.id - Dua Grand Finalis Indonesia Idol Spesial Season, Mark dan Rimar telah memberikan penampilan terbaiknya tadi malam, Senin, (19/4/2021). Keduanya memukau juri dengan kolaborasi epiknya bersama beberapa penyanyi ternama. 

Kini keduanya tinggal menunggu hasil siapa yang akan menjadi juaranya minggu depan. Mengenai prediksi, Anang sebagai juri mengaku tak bisa banyak berbicara. 

Sebab, menurutnya para Grand Finalis  memiliki karakter yang sama-sama kuat. 

"Aku enggak mau memprediksi karena dua-duanya punya kemampuan dan style yang berbeda. Dua-duanya bagus banget," kata Anang ditemui di kawasan MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/4/2022). 

Suami dari Ashanty tersebut pun mengaku menyerahkan hasilnya kepada masyarakat Indonesia. "Urusan pemenang aku serahkan ke masyarakat Indonesia. Tapi kita kelima juri memiliki pendapat anak dua ini memang memiliki kualitas juara dan terbukti sampai ke panggung (grand final)," katanya lagi. 

Semalam, Rimar dan Mark berhasil berkolaborasi dengan band rock legendaris Slank. Mereka masing-masing juga berduet dengan Marion Jola dan Afgan. 

Terakhir keduanya juga berkesempatan menyanyikan lagu ciptaan Andmesh Kamaleng, Waktu dan Perhatian dengan versi yang berbeda. Single tersebut juga menjadi lagu kemenangan untuk mereka.

Editor : Dyah Ayu Pamela