Belum Resmi Cerai, Kanye West Pamer Kemesraan dengan Irina Shayk di Prancis  

Vania Ika Aldida · Kamis, 10 Juni 2021 - 13:56:00 WIB
Belum Resmi Cerai, Kanye West Pamer Kemesraan dengan Irina Shayk di Prancis  
Kanye West dan supermodel Iriana Shayk pamer kemesraan mereka kala liburan di Prancis. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Supermodel Irina Shayk dan musisi Kanye West baru saja menghabiskan liburan romantis mereka di Villa La Coste, Prancis. Kabarnya, liburan romantis itu sekaligus untuk merayakan ulang tahun ke-44 Kanye West. 
 
Meski masih belum resmi bercerai dengan Kim Kardashian, Kanye tidak malu-malu memamerkan kemesraannya dengan Iriana. Dikutip dari TMZ, Kamis (10/6/2021), kabarnya keduanya resmi mengatakan sedang berpacaran. 

BACA JUGA:
Nikmati Resep Daging Sapi Australia Andalan Tucano's Brazilian BBQ
 
"Kanye dan Irina saling bertemu. Saat ini biasa saja, tetapi mereka saling menyukai. Hubungan ini sudah berlangsung selama beberapa minggu sekarang," dikutip dari dailymaily, Kamis (10/6/2021).
 
Sementara itu, beberapa sumber juga menyebut bahwa keduanya memang sudah resmi berpacaran selama beberapa minggu belakangan. Bahkan keduanya kembali ke New Jersey, Amerika Serikat bersama dengan menggunakan jet pribadi.
 
Diketahui Irina bukanlah sosok baru dalam kehidupan Kanye West. Pada 2010, Irina sempat menjadi model dalam video klip Kanye West bertajuk Power dan kerap tampil dalam pekan mode dunia sebagai model Yeezy. Sementara itu, model berdarah Rusia ini juga sempat Kerjasama dengan Kanye West dalam lagu berjudul Power.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2