Berduka Jane Shalimar Meninggal, Baim Wong: Allah Menegur Kita dengan Covid-19, Siapkan Amal Ibadah 

Siska Permata Sari · Minggu, 04 Juli 2021 - 12:15:00 WIB
Berduka Jane Shalimar Meninggal, Baim Wong: Allah Menegur Kita dengan Covid-19, Siapkan Amal Ibadah 
Berduka Jane Shalimar meninggal akibat terinfeksi Covid-19, Baim Wong ingatkan teguran Allah dan amal ibadah. (Foto: IG Baim Wong)

JAKARTA, iNews.id - Sejumlah selebriti turut berdukacita atas kepergian artis sekaligus politisi Jane Shalimar. Salah satunya adalah Baim Wong, yang melihat kepergian rekannya itu sebagai teguran agar mempersiapkan amal ibadah untuk di akhirat kelak.

Sebagai informasi, Jane Shalimar meninggal dunia pada Minggu, 4 Juli 2021. Dia mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 04.00 WIB pagi. Sebelum meninggal, diketahui perempuan 41 tahun ini sempat kritis usai terinfeksi Covid-19

Bagi Baim, kepergian Jane Shalimar adalah sebuah teguran. “Innalilahi Wainnailaihi rojiun.. Semua Teguran ini sudah sangat jelas.. Jangan jadikan pandangan kalian semata2 hanya karena Covid .. Ada yang lebih besar dari itu,” kata Baim Wong dikutip dari Instagramnya, Minggu (4/7/2021). 

Dalam postingan tersebut, suami Paula Verhoeven ini membagikan potret Jane Shalimar. Dia terlihat cantik dalam balutan hijab berwarna biru. 

“Persiapkan amal ibadah.. Jgn menunda2 lagi.. Teguran Allah sudah sangat jelas bagi umatnya.. Hari ini, saya ditegur lagi.. Belum cukup semua.. Masih kurang.. Jangan sampai Allah mengambil saya, ketika keadaan saya belum siap..” tulis Baim lagi. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: