Berebut Aset Kos-Kosan 32 Pintu, Teddy Pardiyana Minta Bukti Kepemilikan dari Rizky Febian

Ravie Wardani ยท Senin, 06 Juni 2022 - 12:29:00 WIB
Berebut Aset Kos-Kosan 32 Pintu, Teddy Pardiyana Minta Bukti Kepemilikan dari Rizky Febian
Rizky Febian dimintan tunjukan bukti kepemilikan aset kos-kosan oleh Teddy Pardiyana. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Polemik perebutan aset kos-kosan 32 pintu antara Teddy Pardiyana dan anak sambungnya, Rizky Febian terus bergulir. Suami mendiang Lina Jubaedah itu mendesak Rizky menunjukkan surat kepemilikan kos-kosan tersebut.

Teddy menyayangkan sikap Rizky Febian yang disinyalir menguasai aset indekosnya secara fisik. Belum lagi soal uang sewa yang masuk ke rekening pria yang akrab disapa Iky ini. Teddy pun merasa dirugikan.
Pasalnya, kata Teddy, aset tersebut akan dipergunakan untuk kesejahteraan hidup putranya di masa mendatang.

"Yang kemarin disayangkan, secara fisiknya mereka menguasai, sedangkan di sini juga ada hak saya yang mereka ambil. Makanya saya memperjuangkan itu karena memang buat si kecil juga kan untuk kesejahteraannya," tutur Teddy.

Teddy pun mendesak pelantun Kesempurnaan Cinta itu untuk menunjukan bukti kepemilikan kos-kosan tersebut.

"Jadi kalau memang benar mereka yang punya, secara bukti hukumnya mana, gitu. Yang saya pengin itu ya transparan jadi enggak dibuat-buat. Kwitansinya ada," katanya.

Sementara itu, Teddy mengklaim seluruh legalitas kos-kosan tersebut ada ditangannya. Kepada awak media, Teddy juga menunjukan surat perjanjian jual beli bangunan tersebut.

"Nah ini surat perjanjian jual belinya, pajaknya juga ada cuma saya enggak bawa. Jadi kalau emang besok ada statement dibilang penguasaan hak ya saya secara legalitas sudah ada," katanya.

Di sisi lain, Teddy ingin masalah tersebut selesai secara kekeluargaan. Teddy pun merasa kasihan dengan arwah mendiang Lina yang dianggap belum sepenuhnya tenang lantaran polemik tersebut.

Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:





Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda