Beredar Rekaman CCTV Anak Nindy Ayunda Dianiaya Pengasuh 

Lintang Tribuana · Rabu, 23 Juni 2021 - 10:43:00 WIB
Beredar Rekaman CCTV Anak Nindy Ayunda Dianiaya Pengasuh 
Putri bungsu Nindy Ayunda, Akhifa Dhinira Parasady Harsono terekam CCTV mendapat kekerasan dari pengasuhnya. (Foto: IG Nindy Ayunda)

JAKARTA, iNews.id - Kabar tidak menyenangkan datang dari Nindy Ayunda. Putri bungsunya, Akhifa Dhinira Parasady Harsono menerima kekerasan dari sang pengasuh.  

Hal ini diketahui dari bukti rekaman CCTV yang ditayangkan di sebuah infotainment televisi swasta. Sang pengasuh tampak melakukan beberapa tindak kekerasan.  

Rekaman pertama memperlihatkan anak Nindy tengah disuapi makan sang pengasuh di kasur. Bocah itu menolak dan tangannya ditarik secara paksa.  

Rekaman selanjutnya masih memperlihatkan aktivitas mereka di kasur. Akifa yang tampaknya menolak tidur dipukul kepalanya oleh sang pengasuh.  

Video tersebut kemudian beredar di berbagai akun gosip di Instagram, salah satunya @igtaintmenttt. Banyak netizen yang murka melihat tindak kekerasan Lia terhadap anak Nindy.  

"Aduh Mbak Nindy sabar ya, udah dianya korban KDRT, anaknya digituin," komentar seorang netizen.  

"Seram punya pembantu kayak gini. Udah suka kasar sama anak, bermuka dua lagi," komentar netizen lainnya.  

Nindy sebelumnya memang bermasalah dengan pengasuhnya. Tak lama usai melayangkan gugatan cerai kepada Askara Parasady Harsono, dia juga dituding menculik dan menyekap pembantunya serta mantan sopirnya. 

Editor : Dani M Dahwilani

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda