Berjuang Demi Bertemu Anak, Tsania Marwa Berguru pada Maia Estianty

Vania Ika Aldida · Rabu, 05 Mei 2021 - 09:28:00 WIB
Berjuang Demi Bertemu Anak, Tsania Marwa Berguru pada Maia Estianty
Tsania Marwa berguru pada kisah Maia Estianty untuk memperjuangkan hak asuh anak-anaknya. (Foto: Instagram/Tsania Marwa)

JAKARTA, iNews.id - Pesinetron Tsania Marwa masih harus berjuang keras untuk mendapatkan haknya atas kedua buah hatinya. Sebagai sesama perempuan yang pernah terganjal kasus hak asuh anak, Tsania Marwa pun berguru pada Maia Estianty
 
Sebagaimana diketahui, menurut putusan pengadilan, Tsania Marwa selaku ibu kandung dari Syarief dan Shabira, mendapatkan hak asuh penuh atas kedua buah hatinya. Sayangnya, mantan suaminya yakni Atalarik Syach masih bersikukuh untuk tak mau menyerahkan anak-anaknya pada Marwa. 
 
Bahkan pada penjemputan 29 April 2021 kemarin, kedua anak-anaknya justru ketakutan hingga mengunci pintu lantaran disebut ada provokator yang mengatakan bahwa Syarief dan Shabira akan diculik oleh ibu kandungnya.
 
Sebagai ibu kandung, Marwa tentu merasa sedih lantaran mendapatkan perlakuan seperti tidak dianggap oleh buah hatinya. Melalui akun Instagramnya, dia bahkan mengunggah kalimat terkait hukum Tuhan yang tak bisa dikalahkan oleh hukum manusia.
 
"Ketika hukum manusia belum mampu untuk mengatasi segala keadilan, Hukum Allah lah yang akan menjawab semuanya. Time will tell," tegas Marwa.
 
"Terima kasih Bunda @maiaestiantyreal," lanjutnya.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2