Besok! Krisdayanti, Ashanty hingga Rizky Febian Ramaikan Malam Penghargaan Obsesi Awards 2022

Siska Permata Sari ยท Selasa, 24 Mei 2022 - 18:30:00 WIB
Besok! Krisdayanti, Ashanty hingga Rizky Febian Ramaikan Malam Penghargaan Obsesi Awards 2022
Saksikan Obsesi Awards 2022. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Besok malam pukul 19.00 WIB, ajang prestisius penghargaan dunia selebritis, Obsesi Awards, akan digelar secara LIVE di GTV.

Para musisi berbakat Indonesia seperti Krisdayanti, Rizky Febian, Ashanty, Arsy, Amora, Betrand Peto Putra Onsu dan Happy Asmara siap menghibur panggung Obsesi Awards 2022 besok malam. 

Kategori-kategori yang ada di Obsesi Awards 2022 kali ini adalah kategori Lovely Parents, Anak Selebriti Tergeumush, Pasangan Selebriti Terbucin, Selebriti Pria Terobsesi, Selebriti Wanita Terobsesi, Selebriti Sosmed Terobsesi dan ada penghargaan spesial Obsesi of the Year kepada selebriti papan atas Indonesia yang memiliki cerita dan pemberitaan yang paling heboh dan paling diminati di program Obsesi. 

Kira-kira siapakah selebritis yang berhasil mendapatkan kehormatan penghargaan Obsesi Awards besok malam?

Menambah kemeriahan malam penghargaan Obsesi Awards 2022 akan tayang di hari Rabu tanggal 25 Mei pukul 19.00 WIB, GTV mengundang Pembaca Nominasi yang tentunya akan dibawakan oleh selebriti berkelas tanah air seperti Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Dul Jaelani & Tissa Biani, Angel Karamoy, Sule, Fuji & Thoriq Halilintar, Arbani Yasiz, Anrez Adelio serta Sitha Marino & Bastian Steel. 

Malam penghargaan untuk selebriti tanah air dipastikan akan berlangsung hangat dan menyenangkan karena dipandu oleh host berpengalaman Fina Philipe, Ruben Onsu & Irfan Hakim. 

Obsesi Awards 2022 siap menghadirkan panggung meriah dan menghibur untuk pemirsa setianya, jadi pastikan kamu vote selebriti kesayangan kamu agar mereka bisa menang di panggung penghargaan prestisius ini di hari Rabu tanggal 25 Mei pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun TikTok Instagram @officialgtvid untuk konten seru dan update terbaru.

#ObsesiAwards #Obsesi #Awards #GTV

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: