Bikin Baper Kaum Hawa, Ini 4 Alasan Arya Saloka Dijuluki Aktor Tsundere di Sinetron Ikatan Cinta

Karina Asta Widara ยท Jumat, 02 April 2021 - 18:21:00 WIB
Bikin Baper Kaum Hawa, Ini 4 Alasan Arya Saloka Dijuluki Aktor Tsundere di Sinetron Ikatan Cinta
(Foto: Instagram @arya.saloka)

JAKARTA, iNews.id - Nama Arya Saloka memang tengah menjadi primadona dan begitu digilai banyak kaum hawa berkat aktingnya sebagai Aldebaran di sinteron Ikatan Cinta. Dalam sinteron tersebut, karakter yang biasa disapa Mas Al ini adalah sosok pria gengsi dan pendiam, tapi memiliki tingkah laku yang bikin baper pasangannya.

Keberhasilan Aldebaran nyatanya juga membuat banyak para penonton sinetron ikatan cinta klepek-klepek dengan sosoknya. Karakter Aldebaran yang cuek dan dingin dikatakan sebagai karakter Tsundere yang merupakan ciri khas karakter yang seringkali dimainkan oleh para aktor drama Korea yang memiliki sifat yang dingin, judes bahkan hingga kasar.

Namun, dibalik sifatnya yang dingin dan terlihat tidak peduli, karakter Tsundere biasanya dapat berubah menjadi seseorang yang penuh dengan kasih sayang dan sifat inilah yang membuat banyak wanita mudah beper. Nah, kira-kira seperti apa ya karakter Aldebaran hingga dia dijuluki sebagai Aktor Tsundere di sinteron Ikatan Cinta? Berikut ulasannya.

Sosok Family Man dan Melindungi Orang yang Dicintainya

(Foto: Instagram @arya.saloka)
(Foto: Instagram @arya.saloka)

Tidak hanya memiliki wajah yang tampan, alasan pertama karakter Aldebaran begitu dicintai banyak kaum hawa adalah sosoknya yang memang dikenal family man dan tidak pernah ragu untuk melindungi orang yang dicintainya. Bahkan, Mas Al seringkali menyewa pengawal khusus untuk menjaga keselamatan orang-orang yang disayanginya termasuk istri dan anak tercintanya. Tidak heran jika banyak para wanita yang menjadi penonton setia Ikatan Cinta langsung baper setiap kali melihat Mas Al.

Punya Sifat Gengsi Tapi Bucin

(Foto: Intagram @ikatancintaofficial)
(Foto: Intagram @ikatancintaofficial)

Aldebaran memilki sifat gengsi yang sangat tinggi. Ia seperti terlihat tidak peduli dan sangat sulit untuk mengungkapkan perasaan sayangnya kepada Andin, sang istri. Namun, meski seringkali terlihat cool dan dingin, ia merupakan sosok yang penuh perhatian. Bahkan tingkah laku Mas Al yang terkadang terlihat canggung saat mengungkapkan perasaanya kepada Andin kerap bikin para penontonnya jadi semakin gemas dan tambah baper.

Sosok yang Kharismatik

(Foto: Instagram @ikatancintaofficial)
(Foto: Instagram @ikatancintaofficial)

Sosok Aldebaran memang sukses mencuri perhatian kaum hawa. Tidak hanya memiliki wajah yang tampan, tajir dan penuh perhatian, dia juga sangat berkharismatik. Inilah yang menjadi alasan kenapa aldebaran begitu digilai dan menjadi idaman banyak para wanita.

Selalu Berpenampilan Rapi 

(Foto: Instagram @arya.saloka)
(Foto: Instagram @arya.saloka)

Penampilan adalah segala-galanya bagi Aldebaran. Terlihat jelas jika Mas Al selalu berpenampilan sangat rapi dan formal. Bahkan soal fashion, penampilan Mas Al tak perlu diragukan lagi, ia selalu mengenakan jas yang dipadu padankan dengan turtleneck andalannya. Tak hanya itu saja, sunglasses dan sepatu pantofel tak pernah ketinggalan untuk menunjang penampilannya supaya tetap terlihat keren dan trendy.

Nah, seperti itulah kira-kira sosok Mas Al yang kini tengah banyak digilai para kaum hawa. Apakah kamu juga salah satu fans berat Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta?

Nah, untuk kamu para penggemar sinetron ini, pastikan kamu tidak melewatkan acara televisi Shopee di tanggal 4 April nanti. Sebab Mas Al dan Andin akan menampilkan konten spesial ‘Ikatan Cinta’ yang hanya bisa kamu saksikan di acara ini saja! Seperti apa sih, konten spesialnya?

Dengar-dengar sih, Al akan memberikan persembahan spesial untuk Andin sebagai wujud pernyataan cintanya! Semakin romantis, Al dan Andin juga menyiapkan penampilan manis dengan membawakan original soundtrack ‘Ikatan Cinta’ untuk pertama kalinya. Bukan hanya itu saja, mereka berdua juga akan turut berduel main Shopee Tangkap!

Selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, akan ada pula segmen eksklusif bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Masih ingat penampilan Atta dan Aurel dalam TV Show Shopee 11.11 Big Sale lalu?

Nantikan duet spesial dari Atta dan Aurel yang pastinya akan sweet banget. Tapi, bukan hanya itu saja! Kabarnya, kamu bisa menyaksikan video akad nikah Atta dan Aurel secara eksklusif di TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day! Mengingat pernikahan dua sejoli ini sudah jadi hal yang amat dinanti-nantikan, bisa dibayangkan akan semanis apa video akad nikah ini nanti, bukan? 

Sebagai perayaan puncak kampanye belanja, TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day tidak hanya akan menghibur kamu dengan penampilan selebriti ternama saja. Akan ada pula sesi games berhadiah, juga sesi promo yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan aneka produk-produk seru dari berbagai merek ternama dengan harga miring!

Perayaan promo puncak Shopee 4.4 Mega Shopping Day tentu belum lengkap tanpa promo belanja, bukan? Untuk kamu yang ingin belanja untung, nantikan promo spesial untuk Shopee COD. Dengan promo ini, belanja menggunakan Shopee Cash on Delivery pasti jadi lebih murah! 

Masih belum cukup? Ada Flash Sale Serba Seribu yang siap memuaskan kebutuhan belanja irit kamu. Dalam segmen ini, akan ada produk-produk dari merek ternama dari berbagai kategori di Shopee yang dijual dengan harga seribu rupiah saja!

Jadi, pastikan kamu pasang pengingat di ponsel dan tandai produk yang ingin kamu beli supaya kamu bisa belanja sukses di Flash Sale Shopee. TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day di tanggal 4 April juga tidak boleh kamu lewatkan karena akan ada promo eksklusif dari deretan merek ternama serta berbagai brand lainnya yang akan memberikan promo spesial untuk para penonton di rumah. 

Nah, sudah siap menyaksikan penampilan dari selebriti favorit dan menyerbu promo puncak Shopee 4.4 Mega Shopping Day? Langsung saja tandai kalender dan pasang pengingat di ponsel kamu supaya kamu tidak melewatkan kemeriahan TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day bersama MAMAMOO pada tanggal 4 April 2021 pukul 19.00 WIB di RCTI, Indosiar, ANTV, dan ShopeeLive! (CM)

Editor : Rizqa Leony Putri