Bikin Haru, Ini Pesan Ria Ricis untuk Diri Sendiri sebelum Resmi Dilamar Teuku Ryan

Siska Permata Sari ยท Senin, 20 September 2021 - 12:48:00 WIB
Bikin Haru, Ini Pesan Ria Ricis untuk Diri Sendiri sebelum Resmi Dilamar Teuku Ryan
Ria Ricis. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Ria Ricis tengah berbunga-bunga. Tinggal menghitung hari lagi, dia akan resmi dilamar oleh pria tampan asal Aceh, Teuku Ryan. Rencananya, acara lamaran akan digelar pada 23 September mendatang.

Menjelang acara lamaran, Ria Ricis mengungkapkan rasa syukurnya kepada Yang Maha Kuasa. Dia mengatakan, tak bisa berhenti bersyukur atas apa yang dia lalui selama 26 tahun hidup di dunia.

“Saya kembali mengingat apa saja yang pernah saya lalui 26 tahun ke belakang. Ya Allah, saya tidak bisa berhenti bersyukur atas segala rasa dan situasi yang Kau berikan,” kata Ria Ricis, seperti dikutip iNews.id dari keterangan foto Instagramnya, Senin (20/9/2021).

Lewat postingan itu, YouTuber berhijab ini juga mengucapkan terima kasih kepada dirinya sendiri karena sudah berusaha menjadi selalu kuat dan bahagia.

“Terima kasih, Ria Yunita. Terima kasih sudah berusaha kuat dan selalu bahagia. Sampai jumpa di kehidupanmu yang baru. Saya mencintai diri saya yang dulu, sekarang dan nanti bagaimana ia bertransformasi,” kata adik Oki Setiana Dewi ini.

Ria Ricis juga menuliskan isyarat tanggal lamarannya dengan Teuku Ryan di akhir keterangan foto. “23/9,” tulisnya.

Sontak, unggahan ini pun ramai komentar netizen yang ikutan terharu. “Kak Icis, terharu lihat kak Icis sekarang udah bahagia. Semoga lancar sampai hari H kak,” kata netizen di kolom komentar.

“Lancar 23/9 nya kakak cantik,” komentar yang lain. “Masya Allah, alhamdulillah rencana Allah memang luar biasa meskipun banyak banget rintangan yang dilalui tapi di balik itu semua ada hikmahnya,” tulis netizen.

“Barakallah Icis, lancar sampai nikahan,” komentar netizen.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: