Bikin Tegang, Pria Ini Bisa Tidur Bareng Puluhan Kalajengking di Dalam Peti 

Melati Pratiwi · Rabu, 17 Agustus 2022 - 06:16:00 WIB
Bikin Tegang, Pria Ini Bisa Tidur Bareng Puluhan Kalajengking di Dalam Peti 
Atraksi seorang peserta dengan kalajengking di ajang Indonesia's Got Talent. (foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id - Atraksi seorang peserta di ajang Indonesia's Got Talent membuat para juri tegang sekaligus merinding. Pasalnya peserta itu bisa tidur bersama puluhan kalajengking dalam satu peti. 

Atraksi bermula dari kehadiran sebuah peti ditutupi kain merah di atas panggung. Salah satu juri Indonesia's Got Talent, Ivan Gunawan diminta naik ke atas panggung guna membuka kain tersebut. 

Mulanya Ivan ketakutan dan sampai mengajak Denny Sumargo ikut naik panggung. Ketika Ivan membuka kain merah, tampak Rizdal Hady berbaring di dalam peti kaca yang berisi banyak sekali kalajengking. 

Dengan santainya Rizdal Hady memandikan tubuhnya dengan kalajengking. Ekspresi takut, bingung, serta merinding tak dapat lagi ditutupi dari wajah para juri. 

"Itu kalajengking mak" ujar Ivan Gunawan, Selasa (16/8/2022), 

Usai pamer keakraban dengan hewan berbahaya itu, Rizdal melangkah menuju meja para juri. Di sana, dia kembali melanjutkan atraksi menggunakan kalajengking. 

Kali ini bukan sekedar mengenggam , Rizdal tiba-tiba saja mengeluarkan seekor kalajengking dari dalam mulutnya. Dia lalu memindahkan kalajengking dalam kotak kaca di depan Reza Arap. 

Atraksi selain kalajengking pun sukses membuat juri bergidik. Bermodalkan sebuah besi panjang seperti lidi, Rizdal menusukkan besi lewat pipi dan tembus hingga mulut. Denny Sumargo memastikan bahwa besi tersebut benar-benar menembus pipi Rizdal. 

"Itu masuk, serius" kata Denny Sumargo 

Sesaat kemudian Rizdal Hady pun kembali ke panggung Indonesia's Got Talent. Lewat aksi menegangkan mayoritas juri langsung memberikan kata Yes.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda