Biodata Sandrina Michelle, Artis Cantik Jebolan Pesantren

Pandika Adi Putra ยท Sabtu, 22 Januari 2022 - 07:07:00 WIB
Biodata Sandrina Michelle, Artis Cantik Jebolan Pesantren
Sandrina Michelle. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id – Biodata Sandrina Michelle, artis yang dikenal oleh masyarakat sejak membintangi sinetron ‘Dari Jendela SMP’ ini memulai karier sebagai model sejak usia 8 tahun. Gadis cantik ini merupakan artis berbakat yang memiliki prestasi di bidang akting dan sukses membintangi banyak sinetron sejak 2015.

Sandrina Michelle memulai kariernya lewat jalur Modelling. Hal tersebut bermula saat dirinya sedang berjalan di mall dan ditawari menjadi artis iklan oleh salah satu agency periklanan. Akhirnya sejak saat itu dirinya mulai berperan sebagai artis iklan.

Berikut Biodata Sandrina Michelle, Artis cantik jebolan pesantren yang sedang naik daun di dunia peran. Perempuan berkebangsaan Indonesia ini lahir di Bandar Lampung pada tanggal 11 Januari 2007. Sandrina Michelle merupakan gadis blasteran Jawa dan Amerika. Dirinya berdarah Jawa dari ibunya dan ayahnya yang memiliki darah Amerika Serikat.

Gadis yang sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia memiliki sisi lain yang jarang diketahui oleh orang-orang. Sandrina ternyata pernah mengenyam pendidikan pondok pesantren di daerah kelahirannya. 

Hal tersebut merupakan kehendak ibunya yaitu Purwanti. Anak dari seorang ayah yang bernama Mike Skornicki saat ini sedang mengepakkan sayap karirnya ke channel youtube Sandrina Michelle.

Aktris cantik yang memiliki nama lengkap Sandrina Michelle Skornicki memulai karirnya menjadi aktris sinetron pada sinetron Bintang untuk Baim.

Namanya semakin dikenal saat memainkan peran sebagai Wulan pada sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV. Sinetron yang pernah dibintangi Sandrina Michelle antara lain, Nada Cinta sebagai Tiara, Aishiteru sebagai Tiara, Bola Bolu sebagai Mutiara, Istri yang Dikhianati sebagai Rindu dan masih banyak lagi.

Gadis yang hobi Travelling ini sudah sering mejeng di berbagai film Indonesia. Beberapa film yang pernah dibintangi Sandrina Michelle ini menambah isi Biodata Sandrina Michelle diantaranya Surga yang Tak Dirindukan (2015), Ada Cinta di SMA sebagai Ayla Kecil (2016), Dear Love sebagai Rayya Kecil (2016), Danur (2017), Surga yang Tak Dirindukan 2 sebagai Nadia (2017), dan Kuntilanak (2018). 

Sehingga bisa dikatakan dia salah satu artis pendatang yang sangat berbakat di dunia perfilman. Penghargaan yang pernah diraih oleh Sandrina Michelle diantaranya Indonesian Movie Actors Award (2016), Aktris pemeran utama paling Top, Artis paling social media dan terakhir dia menang sebagai aktris pendatang baru paling top di SCTV Awards 2020. 

Selain itu pada usianya yang saat ini genap 14 tahun masuk dalam deretan selebritas berwajah tampan dan cantik versi TC Cander. Nah itu dia Biodata Sandrina Michelle, Artis Cantik Jebolan Pesantren yang perlu kalian kepoin.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: