Bisa Raup Omzet Lebih Besar, dr Richard Lee Beralih ke Shopee Live
“Saya mau klarifikasi bahwa saya…. Nggak nggak nggak, nggak ditangkap. Saya mau pindah ke Shopee Live!! Jadi semua barang saya nih akan saya angkut ke Shopee Live. Dan Shopee akan kasih diskon heboh-hebohan banget! Bukan 10 persen, bukan 20 persen, tapi SEMUANYA 50 persen!! Dan kalian juga bisa konsultasi langsung dengan saya. Ingat tanggalnya, tanggal 1 Agustus jam 8 malam Semua Diskon 50 persen hanya di Shopee Live, paling murah di Shopee,” mengutip perkataan dr Richard Lee dari unggahan video di akun Instagramnya hari ini, Kamis (27/7/2023).

Heboh banget! Ternyata karena tergiur banyaknya pemberitaan akan omzet yang lebih fantastis dan promo besar-besaran, dr Richard kini gandeng salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, Shopee. Dia memutuskan untuk pindah lapak live streaming-nya ke Shopee Live mulai 1 Agustus nanti.
Akan ada banyak kejutan yang dihadirkan, mulai dari pilihan produk yang lengkap dan beragam, promo besar-besaran yang pasti paling murah. Para pengguna dan followers dr Richard dapat menikmati promo Semua Diskon 50 persen dengan belanja di Shopee Live mulai pukul 8 Malam setiap harinya.
Selain itu, bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang interaktif di mana bisa bertanya secara langsung bahkan berkonsultasi masalah kulit dengan leluasa bersama dr Richard. Menarik banget kan?!
Nah, apa sih alasan yang membuat dokter sekelas dr Richard Lee memilih banting setir dan pindah lapak live streaming ke Shopee Live? Keuntungan apa saja yang lebih dari lapak-lapak sebelah?!
Fitur live streaming untuk berbelanja pada aplikasi Shopee yang juga dikenal dengan sebutan Shopee Live, sudah tidak awam lagi di telinga masyarakat. Apalagi dengan kehebohan berita Shopee Live bersama Raffi Ahmad yang menggemparkan dunia live streaming bulan lalu!
Berita kesuksesan Raffi Ahmad pecahkan rekor Live Streaming dengan total transaksi Rp7 miliar di 7.7 Shopee Live Bombastis Sale santer terdengar, tidak hanya di sosial media tetapi juga pemberitaan media. Nyatanya, efek dari kesuksesan tersebut tak hanya membuat para pembeli terlena untuk berbelanja dan memanfaatkan promonya, tetapi juga menarik antusiasme para streamer salah satunya dr Richard Lee untuk ikut berjualan di Shopee Live.
Kesuksesan yang ditoreh oleh Shopee Live pada puncak kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale bukan sekedar usaha satu dua hari saja. Sebagai salah satu pemain utama yang telah lama bergerak dalam industri ini, Shopee merupakan platform yang terus mempertahankan posisinya di peta persaingan industri e-commerce yang ketat ini, bersama dengan Tokopedia dan Lazada.
Melansir dari riset Snapcart: Tren Perilaku Belanja Online Jelang Ramadan 2023, diungkapkan bahwa berdasarkan salah satu indikator utama yaitu Brand Use Most Often (BUMO) atau merk yang paling sering digunakan, Shopee menduduki posisi pertama (61 persen), jauh di atas merk-merk e-commerce lainnya, Tokopedia (22 persen), TikTok Shop (9 persen), dan Lazada (7 persen).