BJ Habibie Wafat, Ariyo Wahab: Indonesia Kehilangan Orang Hebat

Siska Permata Sari ยท Rabu, 11 September 2019 - 19:39 WIB
BJ Habibie Wafat, Ariyo Wahab: Indonesia Kehilangan Orang Hebat

BJ Habibie meninggal dunia pada Rabu (11/9/2019), pukul 18.05 WIB. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar duka telah menyelimuti Tanah Air. Tokoh nasional sekaligus presiden ketiga RI Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie telah mengembuskan napas terakhir hari ini, Rabu (11/9/2019), pukul 18.05 WIB.

Berpulangnya mantan presiden Indonesia ini tentunya memberikan duka yang mendalam bagi seluruh masyarakat Tanah Air, tak terkecuali para selebriti. Salah satunya adalah artis Melanie Subono.

Dalam unggahannya, Melanie mengucapkan ungkapan duka sekaligus kata mengharukan tentang Habibie dan Ainun. Dia mengatakan, sekarang adalah waktu di mana BJ Habibie bisa melepas kangen dengan mendiang istrinya, Ainun.

"Eyang ... SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN ... Senangnya dah bisa ngelepas kangen sala eyang puteri, bisa berdua dua an lagi... Kita disini ikhlas asal eyang bahagia," tulis Melanie Subono, seperti dikutip dari Instagram miliknya, Rabu (11/9/2019).

Dalam unggahannya tersebut, Melanie juga berterima kasih pada BJ Habibie atas kontribusinya kepada Indonesia. "Terimakasih sudah membuat Indonesia jauh lebih baik, terimakasih sudah mengajarkan saya jadi PEJUANG, kalo bahasa eyang “PEMBERONTAK”," tulis Melanie.

Dalam postingan tersebut, para selebriti juga mengungkapkan belasungkawa di kolom komentar. "Inalillahi wa innailaihi raji'un. Selamat jalan eyang Habibie semoga Allah menerima amal ibadahnya dan yang ditinggalkan diberikan kekuatan. Aamiin," tulis Audy Item di kolom komentar.

"Innalilahi wa innailaihi raji'un," tulis presenter Feni Rose.

"Indonesia kehilangan orang hebat. Turut berduka cita, Mel," tulis Ariyo Wahab.


Editor : Tuty Ocktaviany