Brisia Jodie Ungkap Sering Dibully Sejak Kecil 

Riyandy Aristyo · Senin, 22 Februari 2021 - 14:52:00 WIB
Brisia Jodie Ungkap Sering Dibully Sejak Kecil 
Brisia Jodie kerap dibully sejak kecil! Dengarkan ceritanya hanya di K-Talk Palu RCTI+ bersama Amel Carla. (Foto: RCTI+)

JAKARTA, iNews.id - Brisia Jodie, penyanyi jebolan Indonesian Idol kini sukses meraih kariernya sebagai penyanyi terkenal dan memiliki banyak fans. Namun, terkadang ada juga haters mem-bully Jodie dalam sosial medianya.  Terungkap, ternyata Brisia Jodie kerap dibully sejak kecil! Dengarkan ceritanya hanya di K-Talk Palu bersama Amel Carla.

K-Talk Palu adalah program baru di RCTI+ yang memiliki arti Kangen Talk Apa Kabar Lu? Dipandu host Amel Carla kalian akan melihat cerita-cerita seru dari para artis terkenal. Akan ada cerita dan rahasia yang terkuak dan pastinya sangat menyenangkan, menggemaskan dan mencengangkan. 

Valencia Tanoesoedibjo, Co-Managing Director RCTI+ mengatakan “Satu lagi program baru dari RCTI+ yang bisa mendekatkan para fans dengan idolanya. Berawal dari ide tersebut, K-Talk Palu diharapkan menjadi pilihan hiburan tambahan untuk para pengguna RCTI+." 

Dalam episode pertamanya, Amel Carla mengundang Brisia Jodie untuk datang nongkrong bareng Amel.  “Anyway, gimana Kak Jodie sehat? How’s life kak, are you happy akhir-akhir ini? Tanya Amel sebagai pembuka. “Overthinking parah sih,” kata Jodie. 

“Orang-orang tuh mikir Brisia Jodie amazing, talented, pretty, menggemaskan gitu ya kan, cheerful banget, tapi do you have struggle? Apa sih struggle kakak? Mungkin dari karirr,” tanya Amel kembali.

“Gimana ya, aku tuh juga sampai ke titik ini kan berdarah-darah juga, ya ga si? Haha. Maksudnya kayak banyak banget hal cuma ya beruntungnya aku punya keluarga yang support banget gitu si,” ujar Jodie.

Ternyata sejak duduk di bangku SD Jodie sering di bully oleh teman sekolahnya karena dia pernah botak dan hanya memakai wig, “Botak pernah SMP terus jadi pake wig terus tuh, di bully terus dari SD, SMP, SMA ga terlalu, kuliah udah enggak, eh sekarang… gitu deh,” ujar Jodie. 

Selain itu, Jodie juga pernah mengalami hal memalukan waktu pertama kali manggung on air, dimana Jodie bernyanyi dengan nada yang fals, hal tersebut langsung membuat Jodie di bully oleh banyak orang, dengan mengatakan bahwa masih ada yang lebih pantas daripada dirinya dalam acara tersebut.  

Jodie juga pernah mengalami bullying yang terparah sepanjang hidupnya, penasaran? Langusng saksikan melalui K-Talk Palu eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1210/k-talk-palu/episode/21323/mentoknya-orang-jelek-ada-di-aku 

Jadi kalau kamu lagi kangen seseorang biasanya apa yang kalian lakukan? Chattingan? Telponan? Atau kalian langsung ngajak nongki-nongki bareng kayak yang Amel Carla lakukan di tongkrongan barunya, nih! Program baru RCTI+, K-Talk Palu! 

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com 

Tentang RCTI+

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. 

Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

•       Website: https://www.rctiplus.com/ 
•       Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/   
•       Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus   
•       Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/  
•       Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in  
•       App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

Editor : Dani M Dahwilani