Bukan Buat Mulan Jameela, Ahmad Dhani Ungkap Makna Lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy

Annastasya Rizqa ยท Sabtu, 08 Oktober 2022 - 23:51:00 WIB
Bukan Buat Mulan Jameela, Ahmad Dhani Ungkap Makna Lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy
Ahmad Dhani di panggung Amazing 20 GTV. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Ahmad Dhani turut memeriahkan acara Amazing 20 GTV. Acara perayaan ulang tahun yang ke-20 GTV ini digelar langsung di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (8/10/2022).

Di acara tersebut, Ahmad Dhani bersama grup musiknya Dewa 19 berkolaborasi dengan band ternama Indonesia, Slank. Duet mereka pun sukses menggemparkan kemegahan acara tersebut.

Tak hanya itu, Dhani juga sempat membongkar salah satu makna di balik lagu fenomenal ciptaannya, Makhluk Tuhan Paling Sexy. Rupanya, lagu tersebut bukan untuk sang istri, Mulan Jameela.

“Itu lagunya menceritakan siapa sih?,” tanya Denni Cagur selaku host Amazing 20 GTV, Sabtu (8/10/2022).

“Sebenarnya hanya kenakalan aja. Menggambungkan kata Tuhan dan seksi dalam satu kalimat,” ungkap Dhani.

Pentolan Dewa 19 ini mengatakan lagu tersebut justru diciptakan untuk dirinya sendiri. “(Makhluk Tuhan Paling Seksi) bukan lagu untuk Mulan, lagu (itu) untuk saya sendiri,” ujar dia sambil tertawa.

Sebagai informasi, perayaan puncak Amazing 20 GTV digelar hari ini, mulai pukul 18.30 WIB. Acara ini merupakan perayaan ulang tahun ke-20 GTV yang menjadi pilihan keluarga Indonesia sebagai stasiun televisi yang berkomitmen menayangkan program terbaiknya.

Dalam perayaan ini, GTV mempersembahkan suguhan hiburan dari sejumlah bintang dan musisi ternama. Salah satunya, kolaborasi spektakuler dua band legendaris Tanah Air, Slank dan Dewa 19.

Editor : Siska Permata Sari

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda