Cardi B Ajukan Cerai dengan Offset, Gara-Gara Selingkuh?

Siska Permata Sari ยท Rabu, 16 September 2020 - 17:58 WIB
Cardi B Ajukan Cerai dengan Offset, Gara-Gara Selingkuh?

Cardi B ajukan cerai dengan Offset. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Hubungan rumah tangga selebriti Cardi B dan Offset dikabarkan tengah di ujung tanduk. Setelah tiga tahun menikah, Cardi B kabarnya mengajukan gugatan cerai di gedung pengadilan Atlanta pada Selasa (14/9/2020).

Sang rapper mengungkap bahwa hubungan pernikahannya dengan Offset tidak bisa lagi dipertahankan. Hal tersebut menyusul isu tentang suami Cardi B yang tak bisa menjaga kesetiaannya.

Padahal, mereka telah dikaruniai seorang putri bernama Kulture Kiari yang kini berusia dua tahun. Belum lama ini, Cardi mengatakan kepada ELLE edisi September bahwa pernikahannya dengan Offset tengah menghadapi banyak drama.

“Selalu ada rumor tentang aku dan suamiku. Aku merasa orang lebih suka memulai rumor karena mereka ingin aku patah hati,” kata Cardi B seperti dikutip dari People, Rabu (16/9/2020).

“Aku tahu bahwa hubunganku memiliki banyak drama dan segalanya. Tapi ada banyak cinta, ada banyak gairah, ada banyak kepercayaan, ada persahabatan yang besar. Kami selalu menentang dunia,” kata pelantun lagu ‘Bodak Yellow’ tersebut.

Seperti diketahui Cardi B dan Offset mulai berkencan pada 2017. Pada 27 Oktober 2017, Offset melamar sang rapper di Power 99’s Powerhouse di Philadelphia, Pennsylvania.

Selang beberapa bulan kemudian, tepatnya pada 7 April 2018, Cardi B mengungkapkan bahwa mereka sedang menantikan anak pertama. Pada 10 Juli 2018, Cardi B melahirkan bayi cantik bernama Kulture Kiari Cephus.

Cardi B dan Offset menikah secara privat pada 20 September 2017. Pada 5 Desember 2018, Cardi B mengumumkan di Instagram bahwa dia dan Offset telah putus. Ini setelah Offset diduga selingkuh dari Cardi.

Mereka kemudian berdamai, tetapi Cardi akhirnya mengajukan gugatan cerai pada September 2020.

Editor : Tuty Ocktaviany