Cerai dari Celine Evangelista, Stefan William Harus Nafkahi Anak-anaknya Rp30 Juta per Bulan

Siska Permata Sari · Selasa, 19 Oktober 2021 - 17:51:00 WIB
Cerai dari Celine Evangelista, Stefan William Harus Nafkahi Anak-anaknya Rp30 Juta per Bulan
Celine Evangelista merayakan ultha sang putri. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Celine Evangelista dan Stefan William ternyata sudah bercerai diam-diam. Pada 15 Juli 2021, Celine memasukkan gugatan cerai kepada Stefan William ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno. Dia mengungkapkan, sidang perdana perceraian mereka berlangsung pada 11 Agustus 2021..

Kemudian pada 18 Oktober 2021, majelis hakim sudah mengabulkan gugatan mereka. “Putusannya, majelis hakim dalam perkara tersebut telah mengabulkan gugatan penggugat,” kata Suharno di kantornya di Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021).

Akhirnya resmi cerai dari Celine Angelista, Stefan William juga diharuskan memberikan nafkah dan hak anak-anaknya di setiap bulan. 

Dalam amar atau isi putusannya, Stefan William diperintahkan untuk turut bertanggung jawab dan membantu biaya pendidikan, kesehatan, dan kebutuhan lain anak-anaknya hingga dewasa. 

Aktor 28 tahun itu dikenakan biaya sebesar Rp30 juta setiap bulan untuk dikirimkan ke nomor rekening BCA Celine Evangelista. 

Seperti diketahui, Celine Evangelista dan Stefan William Umboh menikah pada 10 November 2016. Pernikahan itu dikarunia dua orang putra yang lucu-lucu yakni Lucio Otthild William yang lahir pada 9 Oktober 2017 dan Eadred Koa Lewis Miguel yang lahir pada 29 September 2019.

Selain dua putra, Stefan juga menjadi ayah untuk dua anak perempuan Celine yakni Jemima Guri Clementine Sompie (adopsi) dan Eleeya Xaviera Sompie yang merupakan darah daging Celine dengan Dirly Idol.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: