Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Dijodohkan dengan Frans Faisal Kakak Fuji hingga Ustadz

Wiwie Heriyani · Sabtu, 13 Agustus 2022 - 11:12:00 WIB
Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Dijodohkan dengan Frans Faisal Kakak Fuji hingga Ustadz
Nathalie Holscher (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Pasca bercerai dari komedian Sule, Nathalie Holscher sempat dijodoh-jodohkan netizen dengan sejumlah pria. Mulai dari kakak Fuji, Frans Faisal, hingga seorang ustadz yang sudah beristri.

Menanggapi hal itu, Nathalie baru-baru ini memberikan klarifikasinya. Dia menceritakan, adanya perjodohan oleh netizen tersebut berawal saat Frans Faisal mengunggah video kebersamaannya dengan baby Adzam.

Dalam video tersebut, putra Nathalie dan Sule itu terlihat cukup anteng di pangkuan Frans Faisal. "Jadi, itu di vlog, karena mungkin ngeliat Adzam digendong sama Frans itu nyaman banget, emang gitu kan Adzam. Terus dijodoh-jodohin,” kata Nathalie Holscher, seperti dilansir dari kanal Youtube TS Media, Sabtu (13/8/2022).

Perempuan 30 tahun ini juga mengaku bingung dengan tingkah netizen yang kerap menjodohkannya dengan siapapun yang ada di dekatnya. “Sekarang enggak tahu deh, lagi ajang-ajang perjodohan, aku nggak tau deh,” lanjutnya. 

Bahkan, Nathalie tak hanya dijodohkan dengan Frans Faisal, dirinya juga mengaku sempat dijodoh-jodohkan netizen dengan Ustadz Kasif Heer. Hal tersebut berawal pasca keduanya datang ke acara ulang tahun Rizky Billar beberapa waktu lalu. 

“Kemaren sama pak ustadz juga kan, jadi minta doain, pak ustad minta doain Azam, dijodohin sama pak ustad. Pak ustadz kan udah punya istri,” ujar ibu satu anak ini.

Luna Maya yang saat itu mewawancarai Nathalie Holscher lantas menanyakan tanggapannya bila tiba-tiba kelak dirinya didekati Frans Faisal. 

"Tapi kalau misalkan tiba-tiba Frans deketin?" tanya Luna Maya. 

Meski tidak mengelak, Nathalie Holscher menyebut, bahwa tidak ada yang mengetahui rencana Tuhan ke depan untuk menyiapkan jodohnya kelak. 

"Kita enggak tahu, nobody knows," kata Nathalie. 

"Artinya, tidak menutup diri ya,” timpal Luna Maya.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda