Cerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia Merasa Bersalah Pisahkan Waktu Gempi dengan sang Ayah

Rizqa Leony Putri ยท Kamis, 17 September 2020 - 11:53 WIB
Cerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia Merasa Bersalah Pisahkan Waktu Gempi dengan sang Ayah

Gisella Anastasia merasa bersalah dengan Gading Marten. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews – Setelah perceraiannya dengan Gading Marten, Gisella Anastasia menjalani kehidupannya sendiri dan membesarkan sang anak, Gempita Nora Marten. Namun, hal itu nyatanya menjadi sebuah penyesalan bagi penyanyi kelahiran Surabaya tersebut.

Hal itu diungkapkannya kala bercengkerama dengan presenter Daniel Mananta. Dalam video yang diunggah pada kanal YouTube Daniel Mananta Network tersebut, perempuan yang akrab disapa Gisel ini menyatakan rasa bersalahnya kepada Gempi.

"Apa sih yang paling enggak enak dari cerai?" kata Daniel seperti dikutip iNews.id pada Kamis (17/9/2020).

Gisel menuturkan, dirinya merasa sangat bersalah karena telah memisahkan waktu Gempi bersama Gading. Hal itu karena kini Gempi tinggal bersama Gisel di kediaman miliknya.

"Kalau aku, aku memisahkan waktu Gempi sama papanya ternyata," ujar Gisel.

Meski tak pernah melarang Gading untuk bertemu sang anak, Gisel mengaku bahwa waktu Gempi bersama sang ayah tetap berkurang. Pasalnya, Gading tak bisa setiap saat bertemu dengan sang anak karena kesibukannya bekerja.

"Walaupun enggak ada aturannya, bebas boleh ketemu kapan aja, boleh main kapan aja, tapi kan Mas (Gading) juga ada kegiatan, sibuk iya," kata Gisel.

Terlebih, bocah berusia lima tahun tersebut tak bisa lagi melihat wajah ayahnya tiap kali bangun tidur di pagi hari. Hal itulah yang kemudian menjadi penyesalan bagi seorang Gisel.

"At least dia kehilangan waktu bobo sama papanya di kasur yang bangun pagi mestinya sudah bisa lihat papanya, itu enggak bisa," ujar Gisel.

"Sometimes kalau iblis lagi masuk (pikiran) itu kayak, 'Because of you, because of you. Gisel, gara-gara lo'," katanya menambahkan.

Meski begitu, kini pelantun lagi 'Cara Lupakanmu' itu telah berusaha berdamai dengan dirinya sendiri dan situasi yang ada. Gisel menyatakan bahwa kini dirinya tengah berusaha menjalani kehidupan yang sudah menjadi takdirnya saat ini.

"Cuma aku tahu juga kebenarannya bahwa ya aku sudah diampuni, sudah dimaafin sama Tuhan dan dikasih di tanganku kehidupan yang sekarang untuk aku work on it, untuk lebih baik lagi," ujar Gisel.

Demi sang anak, dia pun kerap menanyakan kabar Gading untuk bisa kembali bertemu dengan Gempi. Meski begitu, Gisel tetap bersikukuh bahwa perceraian merupakan keputusan yang salah baginya.

"Jadi dengan cepat bisa diusir langsung, 'Mas kapan bisa main ke sini lagi?'" katanya.

"Diselesain satu per satu masalahnya, cuma (cerai) enggak enak kok, enggak enak banget," ujar Gisel.

Editor : Tuty Ocktaviany