Cerita Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Gagal Naik Haji Tahun Ini karena Corona

Siska Permata Sari ยท Jumat, 31 Juli 2020 - 11:43 WIB
Cerita Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Gagal Naik Haji Tahun Ini karena Corona

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu gagal naik haji tahun ini karena pandemi Covid-19. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Pandemi virus corona (Covid-19) membuat Hari Raya Idul Adha tahun ini terasa berbeda. Karena pandemi pula, banyak rencana yang harus ditunda. Seperti halnya kisah pasangan selebriti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar yang tak jadi berangkat naik haji karena adanya pandemi tersebut.

Diketahui dari cerita yang dibagikan keduanya di media sosial Instagram, Teuku dan Shireen rencananya menjalankan ibadah haji tahun ini. Namun adanya pandemi Covid-19, membuat mereka tak mungkin berangkat ke Tanah Suci.

“Rencana nya tahun ini saya dan istri @shireensungkar pergi ibadah haji, qaddarullah krn kondisi akhirnya membuat kami tidak bisa berangkat,” tulis Teuku Wisnu seperti dikutip dari Instagramnya, Jumat (31/7/2020).

Tak jadi berangkat ibadah haji tahun ini, aktor 35 tahun itu berharap tahun depan bisa menunaikan niat baik itu bersama istri. “In syaa Allah semoga tahun depan Allah mudahkan untuk kita semua bisa berangkat,” tulisnya.

Hal yang sama juga diceritakan Shireen, bagaimana dia merindukan Tanah Suci itu di hari raya ini. Dia juga mengatakan bahwa pergi ibadah haji adalah kehendak Allah, dan takdir saat ini berkata lain.

“MasyaaAllah ,rindu baitullah ,punya tabungan belum tentu dizinkan haji ,karena semua tergantung Allah izinkan atau tidak,qadarallah setiap daftar haji ,selalu hamil (alhamdulillah). selesai menyusui udah berharap banget tahun ini ,eh ada covid,” tulis Shireen.

Baginya, berangkat ibadah haji bukan hanya karena faktor ekonomi, tetapi juga atas izin Allah dan takdir yang diberikan Sang Pencipta.

“Ada orang yang tiba tiba diundang haji gratis pdahal gak sangka bisa berangkat karena faktor ekonomi dan itu banyak sekali kisahnya. MasyaaAllah. Balik lagi smua atas izin Allah ,smoga smua bisa diundang dan dimudahkan untuk haji sebelum jatah umur didunia selesai,” tulis adik Zaskia Sungkar ini.

Editor : Tuty Ocktaviany