Chef Juna Unggah Foto Masa SMA Bikin Netizen Gagal Fokus

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 09 November 2019 - 13:03 WIB
Chef Juna Unggah Foto Masa SMA Bikin Netizen Gagal Fokus

Chef Juna membagikan foto saat masih muda. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Ada yang berbeda pada feed Instagram Juna Rorimpandey atau akrab dikenal Chef Juna kali ini. Dia mempostingkan foto saat masih muda, diperkirakan masih SMA.

Dia membagikan momen kebersamaan dengan teman-temannya saat mendaki Gunung Agung di Bali. Selama ini tak banyak yang mengetahui bahwa juri Master Chef Indonesia ini memiliki hobi mendaki.

Chef Juna menceritakan kenangan saat dia mendaki gunung tertinggi di pulau Bali ini. Ternyata dia bersama teman-temanya juga pernah beberapa kali menaklukan Gunung Agung.

"I think we have been to the top 5 or 6 times before, thank you GOD always give us health and protect us from any accident on top," tulisnya seperti dikutip dari akun Instagram-nya, Sabtu (9/11/2019).

Dalam foto tersebut dia mengenakan sweater Oakland Raiders hitam favoritnya. Dia mengaku menyukai klub American Footbal tersebut sejak SMA hingga sekarang.

"Place: Die hard Raiders fan above the clouds," tulisnya.

Chef Juna saat muda sudah terlihat tampan dengan rambut belah tengah. Hal ini membuat netizen gagal fokus dan kagum dengan ketampananya.

"Ganteng dr dulu," tulis netizen.

"Kenapa chef @junarorimpandeyofficial gantengnya kebangetan sih, syuka deh," tulis netizen.

"Dilihat2 lg koq beneran mirip si Keanu Reeves ya chef @junarorimpandeyofficial," tulis netizen.


Editor : Adhityo Fajar