Chika Jessica Jalani Masa Pengenalan dengan Amec Aris: Hampir 85 Persen, Pengen Satu Selamanya

Rizqa Leony Putri ยท Jumat, 09 Oktober 2020 - 08:54:00 WIB
Chika Jessica Jalani Masa Pengenalan dengan Amec Aris: Hampir 85 Persen, Pengen Satu Selamanya
Chika Jessica jalani masa pengenalan dengan Amec Aris. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Chika Jessica baru-baru ini kedapatan mengunggah beberapa foto mesra dengan seorang pria di akun Instagram pribadi miliknya. Belakangan diketahui, sosok pria tersebut merupakan eks drummer grup musik Lyla, Amec Aris.

Dalam foto-foto tersebut, Chika terlihat memakai gaun berwarna putih, sementara Amec tampil gagah dengan kemeja hitamnya. Kemesraan inilah yang membuat warganet menduga bahwa keduanya tengah melakukan foto prewedding.

Terkait dugaan tersebut, Amec pun angkat bicara. Pemilik nama lengkap Amec Jen Aris ini menjelaskan bahwa foto tersebut hanyalah bagian dari proyeknya bersama Chika. Namun, dia tak menampik bahwa pekerjaan itu membuat dirinya semakin mengenal sosok Chika.  

"Aku dan Chika sejauh ini masih dalam tahap pengenalan lebih dalam. Kalau dibilang udah resmi pacaran belum, takutnya nanti enggak jodoh," ujar Amec dikutip dalam tayangan Go Spot, RCTI pada Jumat (9/10/2020).

"Kalau memang Tuhan mengizinkan, teman-teman mendoakan, ya udah," kata Amec.

Selama menjalin kedekatan dengan Chika, Amec mengaku belum terlalu mengenal keluarga akris berusia 32 tahun tersebut. Namun, lanjut Amec, Chika justru telah lebih dahulu dekat dengan keluarga Amec.

"Kalau aku ke keluarga Chika belum terlalu mengenal, karena kan memang keluarga besar Chika di Bandung. Kalau Chika-nya justru udah lebih kenal ke keluarga aku duluan dibanding akunya," ujarnya.

Lebih lanjut, Amec mengaku bahwa pihak keluarganya memberikan dukungan penuh terhadap hubungan yang tengah dijalinnya dengan Chika. Dia pun meminta doa dari para kerabat agar hubungannya dapat berjalan dengan lancar.

"Makanya kalau keluarga aku ya support-support aja," kata Amec.

Senada, Chika pun tak menampik bahwa dirinya kini tengah menjalin kedekatan dengan Amec. Bahkan, diakuinya bahwa tahap pengenalannya dengan pria berusia 33 tahun tersebut semakin bertambah dari hari ke hari.

"Kita memang lagi sama-sama pengenalan, tahapannya so far selalu meningkat, sampai saat ini sudah hampir 85 persen sih tahap pengenalannya," kata Chika.

Dia mengaku tak ingin untuk terburu-buru dalam menjalani hubungan. Sebab, Chika mengaku tak ingin mengulangi kesalahannya di masa lalu dalam menjalin hubungan.

"Tapi aku juga pengennya kan satu untuk selamanya. Ya namanya proses untuk menjadi lebih baik, pelan-pelan lah tapi pasti," ujar Chika.

Editor : Tuty Ocktaviany