Choi Siwon Gelar Intimate Meet And Greet di Jakarta, Penggemar Histeris

Wiwie Heriyani ยท Senin, 05 Desember 2022 - 19:00:00 WIB
Choi Siwon Gelar Intimate Meet And Greet di Jakarta, Penggemar Histeris
Artis K-Pop Choi Siwon menghadiri acara Intimate Meet and Greet di Jakarta pada Senin (5/12/2022). (Foto: MPI/Wiwie Heriyani)

JAKARTA, iNews.id - Artis K-Pop Choi Siwon menghadiri acara Intimate Meet and Greet di Jakarta pada Senin (5/12/2022). Acara tersebut dihelat oleh perusahaan makanan dan bumbu di Indonesia, PT Sasa Inti atau Sasa.

Acara ini merupakan kejutan untuk para pelanggan setia Sasa bertajuk #SasayangSiwon, di Four Season Hotel, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Intimite Meet And Greet ini merupakan yang pertama kali dilakukan Sasa. Seperti kita tahu, Choi Siwon adalah Brand Ambassador Sasa sekaligus aktor terkenal asal Korea Selatan dan salah satu member boyband Super Junior yang cukup diidolakan oleh para penggemar K-pop. 

Intimite Meet And Greet bersama Siwon ini diikuti oleh para pelanggan setia produk Sasa. Sontak, acara ini pun berlangsung meriah namun tetap kondusif. Mereka juga terlihat antusias dengan acara yang menghadirkan Siwon tersebut.

Tak hanya berasal dari Jakarta, sekitar 300 lebih pelanggan setia Sasa yang mengikuti Intimate Meet And Greet tersebut bahkan ada yang dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka rela jauh-jauh datang untuk bisa mengikuti acara langka yang bisa menghadirkan sosok Siwon. 

Salah satunya, Olivia. Gadis tersebut rela datang jauh-jauh dari Bandung ke Jakarta untuk bisa menghadiri Intimate Meet And Greet tersebut. Dia menyebut telah melakukan segala persiapan untuk bisa membeli produk Sasa Santan Omega 3 sebagai tiket untuk bisa bertemu Siwon dalam acara meet and greet #SasayangSiwon itu.

“Iya aku seneng banget. Sampai siapin tiga device soalnya takut kehabisan pas mau beli Sasa Santan Omega 3. Untung aku berhasil karena kan terbatas banget ya,” katanya, sebelum acara Meet And Greet. 

Dalam kesempatan yang sama, Marketing Director Consumer Acquisition and Retention Pt Sasa Inti, Albert Dinata mengatakan, acara Intimate Meet And Greet bersama Siwon ini merupakan bentuk apresiasinya terhadap pelanggan setia di Indonesia. 

Dia mengaku senang, sebab acara tersebut berlangsung lancar dan kondusif, meskipun para penggemar Siwon sempat histeris. “Sasa Santan hari ini melakukan Intimate Meet and Greet dengan Siwon. Antusiasmenya bagus banget ya, kita seneng banget. Di sini Siwon pun sangat ramah, dan sangat dekat sekali dengan fans-fansnya,” kata Albert.

Dia juga menjelaskan tujuan acara Intimate Meet And Greet digelar. “Acara ini sebenarnya merupakan bentuk ucapan terima kasih kami kepada pelanggan setia kita. Dan kita menggunakan Siwon sebagai brand ambassador kita karena Siwon ini merupakan idola semua kaum wanita, khususnya para ibu-ibu muda yang juga update tentang kesehatan, salah satunya soal bahan makanan,” ujar dia. 

Albert melanjutkan, Sasa Santan merupakan satu-satunya produk santan di Indonesia yang mengandung Omega 3 yang baik bagi kesehatan tubuh, sehingga dinamakan Sasa Santan Omega-3. Produk ini sendiri terbuat dari daging buah kelapa tua berkualitas dengan mempertahankan keaslian aroma dan cita rasa kelapa asli.

Sebagai informasi, sebelumnya, pada Kamis, (24/11/2022) lalu, dunia maya dihebohkan dengan antusiasme penggemar Sasa Santan Omega 3 X Siwon alias #SasayangSiwon. Paket produk yang menjadi tiket untuk menghadiri Intimate Meet And Greet dijual hari itu pada pukul 13.00 WIB dan ludes dalam hitungan menit. 

Konsumen setia Sasa Santan yang beruntung bisa membeli paket #SasayangSiwon di salah satu e-commerce. Paket #SasayangSiwon berisikan produk Sasa Santan Omega3, satu-satunya santan di Indonesia yang mengandung kebaikan Omega 3 yang baik bagi kesehatan. Informasi itu sendiri sebelumnya dibagikan di akun Instagram resmi Sasa, yakni @kreasisasa.

Hal tersebut dilakukan Sasa untuk membantu menyebarkan misi utamanya, yaitu membawa kebahagiaan bagi semua orang melalui makanan yang mudah dibuat, sehat, dan lezat, sekaligus membawa bumbu Indonesia ke mancanegara.

Editor : Siska Permata Sari

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda