Corey La Barrie, YouTuber Terkenal asal Australia Meninggal akibat Kecelakaan Mobil

Okezone ยท Selasa, 12 Mei 2020 - 12:56 WIB
Corey La Barrie, YouTuber Terkenal asal Australia Meninggal akibat Kecelakaan Mobil

Corey La Barrie, YouTuber terkenal asal Australia meninggal akibat kecelakaan mobil. (Foto: Instagram)

LOS ANGELES, iNews.id – Kabar mengejutkan datang dari YouTuber Corey La Barrie yang meninggal dunia pada Minggu 10 Mei 2020. Dia meninggal akibat kecelakaan mobil di Los Angeles, Amerika Serikat, tepat di hari ulang tahunnya ke-25.

Berdasarkan keterangan polisi pada TMZ, YouTuber asal Australia itu berkendara menggunakan mobil sports miliknya bersama bintang Ink Master, Daniel Silva. Tak diketahui siapa yang mengemudikan mobil tersebut.

Namun, polisi membeberkan mobil itu menghantam marka jalan dan pohon yang membuat La Barrie mendapat benturan keras. Akibat insiden tersebut, La Barrie dan Silva dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Lissa Burton, ibu kandung La Barrie dalam unggahannya mengatakan, putranya itu tewas di tempat akibat kecelakaan tersebut. Sementara Silva harus menjalani perawatan intensif akibat patah tulang panggul.

“Hatiku sangat hancur saat ini. Insiden itu membunuh dia seketika. Tak ada kata yang bisa menjelaskan kesedihan yang kualami karena kehilangan anak. Aku sangat mencintaimu Corey dan aku akan sangat sangat merindukanmu. Ini tak adil,” tulismua lewat Instagram pada Senin 11 Mei 2020.

Corey La Barrie menuai popularitas berkat kolaborasinya dengan Crawford Collins. Keduanya memiliki lebih dari 104.000 subscriber di channel YouTube mereka. Dia juga memiliki channel YouTube sendiri dengan 335.000 subscribers.

Media lokal melaporkan bahwa saat ini Kepolisian Los Angeles tengah menyelidiki penyebab kecelakaan mobil tersebut. Namun, Page Six melaporkan bahwa Daniel Silva akan segera ditahan atas tuduhan pembunuhan.

Dia diyakini berada di kursi pengemudi saat menabrakkan mobil tersebut ke marka jalan. Namun hingga kini, polisi belum memberikan pernyataan resmi mereka terkait isu tersebut. Demikian dikutip dari Okezone.

Editor : Tuty Ocktaviany