Curhat Putri Anne, Istri Arya Saloka Bandingkan Nasibnya dengan Meghan Markle

Siska Permata Sari ยท Selasa, 16 Maret 2021 - 12:20:00 WIB
Curhat Putri Anne, Istri Arya Saloka Bandingkan Nasibnya dengan Meghan Markle
Putri Anne, istri Arya Saloka bandingkan nasibnya dengan Meghan Markle. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Menjadi seorang istri dari Arya Saloka yang namanya tengah melejit, tidak selalu mudah bagi Putri Anne. Ibu anak satu ini kerap membagikan curahan hatinya tentang tingkah laku netizen terhadap dirinya di media sosial Instagram. 

Seperti isi curhatannya baru-baru ini di Instagram Story-nya. Di postingan itu, Putri Anne seolah membandingkan nasib dirinya dengan Meghan Markle, istri Pangeran Harry, yang kerap menghadapi pedasnya pemberitaan media Inggris.

Bedanya, aktris Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini menyinggung soal netizen yang kerap berkomentar buruk di media sosial.

“Mbak megan, coba suaminya main sinetron di sini mbak, kalah pers Inggris nyinyirnya sama netijen julid (jahat) mbak,” kata istri Arya Saloka ini seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Selasa (16/3/2021).

Putri Anne membandingkan nasibnya dengan Meghan Markle
Putri Anne membandingkan nasibnya dengan Meghan Markle

Seperti diketahui, Arya Saloka saat ini sedang membintangi sinetron nomor satu di Indonesia, Ikatan Cinta. Di sinetron itu, Arya berperan sebagai Aldebaran, pengusaha kaya sekaligus suami dari Andin, yang diperankan oleh Amanda Manopo.

Di salah satu wawancaranya beberapa waktu lalu, Arya juga tidak menampik bahwa dia dan sang istri kerap diserang netizen. Namun, aktor 29 tahun ini mengaku tidak ambil pusing soal itu.

“Ah, biarin aja. Biarin aja, enggak diambil pusing, dosa dosa mereka,” kata pemeran Aldebaran itu. “Biarin aja, biar Tuhan yang membalas,” ujar dia.

Editor : Dyah Ayu Pamela