Waduh, Putri Anne Ancam Kunci Arya Saloka Kalau Lakukan Hal Ini

Siska Permata Sari · Rabu, 10 Maret 2021 - 20:27:00 WIB
Waduh, Putri Anne Ancam Kunci Arya Saloka Kalau Lakukan Hal Ini
Arya Saloka bersama istri dan anaknya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Pasangan selebriti Arya Saloka dan Putri Anne kadang memiliki pola tingkah aneh. Hanya karena suatu hal, pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta ini terancam dikunciin oleh sang istri. Lho, ada apa ya?

Rupanya, hal itu bermula dari unggahan video di Instagram Arya Saloka. Melalui Story-nya, aktor 29 tahun ini memperlihatkan tetangganya yang sedang dikunciin dari luar oleh samg istri.

“Nongkrong sampe malem, dikunciin istri,” kata Arya Saloka melalui tulisan di atas video unggahannya, Rabu (10/3/2021). 

Sambil mengambil video tetangganya yang dikunciin dari luar, lawan main Amanda Manopo di Ikatan Cinta ini terdengar tertawa terbahak-bahak. Terlebih saat dia memperlihatkan wajah temannya yang tampak memelas.

Hal inilah justru yang memancing reaksi istri Arya, Putri Anne. Dia mengatakan, akan melakukan hal yang sama kepada Arya. 

“Jangan ketawa. Next kamu,” tulis Anne sambil mengunggah ulang video Instagram Story milik sang suami.

Seperti diketahui, Arya Saloka kini tengah menjadi aktor yang banyak digandrungi masyarakat Indonesia. Hal ini lantaran aktingnya sebagai Aldebaran Alfahri, seorang pengusaha kaya sekaligus suami dari Andini Kharisma Putri yang dibintangi oleh Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta.

Berbeda dengan sosok Aldebaran yang cuek, kaku, dan dingin, Arya Saloka justru dikenal sebagai sosok yang jahil. Sifat jahilnya itu juga sempat dibongkar sang istri lewat postingan Instagramnya.

Istri Arya, Putri Anne mengatakan, sifat jahil suaminya menurun kepada buah hatinya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. 

“Jangan percaya dengan tatapan manisnya, karena sesungguhnya... persis sama baba kelakuannya. Isengnya pake POL!!” tulis Anne di keterangan foto yang menampilkan potret sang suami sedang menggendong putra semata wayang mereka.

Editor : Dyah Ayu Pamela