Curhat Vino G Bastian Hadapi Kepergian Ibunda

Siska Permata Sari ยท Rabu, 08 Januari 2020 - 15:10 WIB
Curhat Vino G Bastian Hadapi Kepergian Ibunda

Vino G Bastian mengenang kepergian ibunda. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Perasaan duka baru saja dirasakan keluarga aktor Vino G Bastian. Sang ibunda, Hj Herna Deiby binti Leindert Lineleyan telah meninggal dunia pada Selasa, 7 Januari 2020.

Kepergian ibunda, tentunya meninggalkan luka yang mendalam bagi Vino. Tak lama setelah ibunda diantar ke liang lahat, aktor 'Radit dan Jani' ini menuliskan curahan hatinya tentang sosok ibunya.

Bagi Vino, sosok ibunda adalah malaikat pelindungnya, yang kini telah tiada. "Malaikat pelindungku telah menuntaskan tugasnya dengan sempurna, sangat sempurna.. Dunia dan isinya sekalipun tak kan sanggup membalas pengorbanannya," tulis suami Marsha Timothy seperti dikutip iNews.id dari Instagram, Rabu (8/1/2020).

Di Instagram, pria 37 tahun ini memposting potret tangan ibundanya dengan efek hitam putih. Melalui unggahan itu, Vino mengungkapkan terima kasihnya pada almarhumah ibundanya.

"Terima kasih untuk kehebatan cinta sejatimu.. Sampai jumpa ibuku yang teramat cantik, kekasih sejatiku.. Selamat memulai perjalanan abadi mu.. Dari senyum di wajahmu dan wangi tubuhmu disaat kau pergi, Allah Swt telah memberiku tanda bahwa Dia sekarang sedang menjagamu, mendekapmu, dan kelak membalas cintamu dengan cintaNya yang abadi melalui ribuan pintu surga yang terbuka untuk mu," tulis Vino lagi.

 

Sementara itu, sang istri, Marsha Timothy juga menuliskan sesuatu yang manis untuk ibu mertuanya itu. Melalui postingan di Instagram, aktris 'Kulari ke Pantai' ini mengunggah potret ibunda dari suaminya saat masih muda.

"Selamat jalan Mami... one of the bravest strongest independent woman ive ever known.. you inspired me in so many ways... we love you," tulis Marsha Timothy.

Seperti diberitakan sebelumnya ibunda Vino dikabarkan meninggal akibat sakit yang dideritanya. Jenazah dimakamkan di TPU Malaka, Jakarta Timur.


Editor : Adhityo Fajar