Dalam Sepekan 3 Artis Ganteng Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ini Faktanya

Lintang Tribuana, Muhammad Sukardi, Melati Pratiwi ยท Rabu, 15 Desember 2021 - 17:01:00 WIB
Dalam Sepekan 3 Artis Ganteng Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ini Faktanya
Deretan artis ganteng kena kasus narkoba. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Sepekan terakhir ini industri hiburan tengah jadi sorotan, terlebih saat tiga artis ganteng tertangkap karena kasus narkoba. Artis sekaligus aktor muda tersebut adalah Jeff Smith, Bobby Joseph, dan terakhir Rizky Nazar

Kiprah ketiga aktor muda ini di dunia hiburan pun terbilang sukses. Mereka terlibat di beberapa film dan sinetron. Tak hanya karier, tiga artis ini pun memiliki hubungan cinta yang baik dengan kekasihnya. 

Sayang, ketiganya kini terjerat kasus narkoba. Bahkan penangkapan ketiga artis ini pun hanya terjadi dalam sepekan. Penasaran tentang bagaimana kehidupan artis ganteng ini? Berikut rangkuman fakta-fakta mereka yang dirangkum iNews.id, Rabu (15/12/2021): 

1. Jeff Smith

Artis kena kasus narkoba. (Foto: Instagram)
Artis kena kasus narkoba. (Foto: Instagram)

Pesinetron Jeff Smith kembali terseret kasus narkoba. Kekasih Aisyah Aqillah itu diciduk oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, pada Selasa (8/12/2021). Sebelumnya, Jeff Smith juga sempat ditangkap Satresnarkoba Polres Jakarta Barat di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada 15 April 2021. 

Saat penangkapan, polisi mengamankan barang bukti narkotika jenis ganja seberat 0,52 gram yang tersebar di mobil milik Jeff Smith. Kemudian, majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat menjatuhkan vonis 5 bulan penjara. Vonis tersebut lebih ringan satu bulan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan dia bebas pada 14 September 2021. 

Sebelum terjerat kasus narkoba, Jeff Smith sebenarnya memiliki karier yang gemilang. Pria kelahiran 4 Januari 1998 ini mengawali karier beraktingnya pada 2016. Sinetron perdananya adalah Romeo & Juminten dan beradu akting bersama Naysila Mirdad. Setelah itu, dia makin laris manis di layar kaca dan membintangi sejumlah judul sinetron. 

Sementara debutnya di layar lebar dimulai dengan membintangi film katya Raditya Dika, Koala Kumal, yang rilis pada 2016. Pria berdarah Indonesia-Amerika ini berakting dengan Sheryl Sheinafia dan Acha Septriasa. 

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: