Dapat Kabar tentang Erupsi Gunung Anak Krakatau, Choi Siwon Khawatir

Siska Permata Sari ยท Senin, 13 April 2020 - 12:26:00 WIB
Dapat Kabar tentang Erupsi Gunung Anak Krakatau, Choi Siwon Khawatir
Choi Siwon sempat khawatir saat dapat kabar tentang erupsi Gunung Anak Krakatau. (Foto: Koreaboo)

JAKARTA, iNews.id - Kabar erupsi Gunung Anak Krakatau yang terjadi pada Jumat (10/4/2020) lalu, sampai ke telinga artis Korea Selatan, Choi Siwon. Mengetahui kabar tersebut, personel boy band Super Junior ini merasa khawatir.

Kekhawatirannya tersebut dia ungkapkan melalui Twitter resminya, baru-baru ini. Untuk kesekian kalinya, Siwon menggunakan bahasa Indonesia di platform media sosialnya tersebut.

“Keluarga Indonesia. Dalam situasi kacau begini, tiba-tiba aku menemukan berita bawah ada letusan gunung berapi di gunung berapi di Sumatra. Aku sangat khawatir,” tulis Siwon, seperti iNews.id kutip dari Twitternya, Senin (13/4/2020).

Dia mengatakan akan terus berdoa agar masyarakat Indonesia bisa melalui musibah ini dan tetap semangat dalam menjalani kesehariannya.

“Aku akan berdoa. Kita semangat bersama ya,” tulisnya.

Ini bukan kali pertama Siwon menggunakan bahasa Indonesia di media sosialnya.Penyanyi sekaligus aktor asal Korea ini, juga menjadi salah satu idola K-pop yang akrab dengan Indonesia.

Sebelum adanya pandemi virus corona (Covid-19), Siwon telah mengunjungi sejumlah tempat di Indonesia seperti Bali dan Jakarta, hingga sempat mampir ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Cuitan Siwon kali ini pun menuai ragam reaksi netizen. Mulai dari yang berterima kasih atas kebaikan Siwon, heran dengan cuitan itu, hingga tanggapan-tanggapan kocak lainnya.

“Terima kasih Siwon. It means a lot for us. Kamu juga semangat dan sehat-sehat selalu ya di sana,” tulis netizen di Twitter.

“Bentar lagi ente ktpnya pondok cabe ya bang agung?” tulis kocak netizen.

“Mau nyaleg di daerah mana bang?” tulis netizen lainnya.

Editor : Tuty Ocktaviany

Bagikan Artikel: