Deddy Corbuzier Sindir Lesti Kejora yang Cabut Laporan KDRT Rizky Billar: Mending Enggak Usah Dilaporin

Ayu Utami Anggraeni · Senin, 24 Oktober 2022 - 10:12:00 WIB
Deddy Corbuzier Sindir Lesti Kejora yang Cabut Laporan KDRT Rizky Billar: Mending Enggak Usah Dilaporin
Deddy Corbuzier sindir Lesti Kejora yang cabut laporan KDRT. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Keputusan Lesti Kejora mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Rizky Billar, disayangkan banyak pihak. Tak hanya netizen, tetapi ada pula sejumlah artis yang memberi komentar untuk sang pedangdut.

Kali ini giliran Deddy Corbuzier yang ikut mengomentari keputusan Lesti Kejora. Sindiran itu dia ungkapkan lewat tayangan YouTube di program 'Somasi'.

Sindiran itu bermula dari Uus yang awalnya menjodoh-jodohkan Siskaeee dengan Rizky Billar. Suami Sabrina Chairunisa itu lantas menanggapi candaan Uus dengan menyinggung soal endorsement yang akan hilang bila kasus KDRT itu diteruskan. 

"Iya dong. Kalau diteruskan kan endorse yang sudah di tengah-tengah berjalan kan hilang," kata Deddy Corbuzier, dikutip dari kanal YouTube miliknya, Senin (24/10/2022). 

Meski begitu, Deddy dan Uus mengaku tetap berada di pihak Lesti Kejora sebagai korban. Namun, Deddy tampaknya agak kecewa dengan keputusan Lesti yang mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar.

"Kalau gue sih pendapatnya gini kalau memang dicabut. Lain kali kalau ada kejadian-kejadian kayak gitu, kalau memang ending-endingnya dicabut, mendingan enggak usah dilaporin dulu," ujar Deddy Corbuzier.

Ketimbang melapor, dia menyarankan Lesti memikirkannya matang-matang. "Mikir dulu aja deh. Ini dilaporin enggak, ke polisi enggak, karena kalau udah dilaporin, mau dicabut enggak dicabut udah rusak dulu keluarganya," kata dia.

Editor : Siska Permata Sari

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda