Deretan Artis Berparas Bule yang Ternyata Keturunan Jawa, Cantik Mempesona!

Inas Rifqia Lainufar ยท Kamis, 22 September 2022 - 19:03:00 WIB
Deretan Artis Berparas Bule yang Ternyata Keturunan Jawa, Cantik Mempesona!
Artis berparas bule yang ternyata keturunan Jawa. Rianti Cartwright (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Sederet artis berparas bule yang ternyata keturunan Jawa berikut memiliki Kecantikan yang khas. Mereka mewarisi genetik campuran dari kedua orangtuanya yang berasal dari ras yang berbeda.

Karenanya, para artis tersebut begitu digandrungi sebagai seorang figur publik. Namun selain penampilan fisik, sejumlah artis ini juga memiliki kepiawaian dalam bidang seni hingga membuat kariernya terus meroket.

Adapun 5  artis berwajah bule yang memiliki darah Jawa adalah sebagai berikut. 

Artis berparas bule yang ternyata keturunan Jawa

1.Paula Verhoeven

Model sekaligus istri Baim Wong, Paula Verhoeven memiliki paras blasteran yang sangat menawan. Tak hanya itu, ia juga dianugerai tubuh yang tinggi semampai.

Fisik sempurna Paula Verhoeven tersebut ternyata berasal dari kedua orangtuanya. Ayah Paula, Eddy Verhoeven merupakan pria keturunan Belanda-Tionghoa dan ibunya, Herlina adalah wanita berdarah Jawa.

2.Dahlia Poland

Dahlia Poland merupakan artis yang terkenal melalui sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Namun sebelum itu, ia sudah banyak membintangi berbagai judul FTV, sinetron, dan film.

Selain piawai dalam berakting, istri Fandy Christian ini memiliki paras bule yang sangat mempesona dari sang ayah yang merupakan pria asal Amerika.Dahlia Poland juga memiliki darah Jawa dari sang ibu, Sri Mulyati.

3.Rebecca Klopper

Rebecca Klopper merupakan dara kelahiran Malang, Jawa Timur, 21 November 2001. Ayahnya, James Klopper adalah pria yang berasal dari Australia, sedangkan sang ibu, Susana adalah wanita berdarah Jawa.

Dari pernikahan campuran tersebut, tak heran jika Rebecca Klopper memiliki paras bule yang sangat menawan. Tubuh tinggi nan idealnya juga membuat penampilan gadis 21 tahun ini semakin membuat takjub.

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda