Dewa 19 Sabet Kategori Top Karaoke Song of the Year, Dul Jaelani Ucapkan Terima Kasih ke Maia Estianty

Annisa Fahmi ยท Rabu, 26 Februari 2020 - 22:58 WIB
Dewa 19 Sabet Kategori Top Karaoke Song of the Year, Dul Jaelani Ucapkan Terima Kasih ke Maia Estianty

Dua putra pentolan Dewa 19 Al Ghazali dan Dul Jaelani mewakili Dewa 19 menerima penghargaan di ajang Billboard Indonesia Music Awards 2020. (Foto: Instagram/RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Ajang penghargaan musik Billboard Indonesia Awards diselenggarakan di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta hari ini, Rabu (26/2/2020). Ajang ini merupakan penghargaan pertama kali yang dilaksanakan di Indonesia. 

Billboard Indonesia Awards 2020 ini dimeriahkan dengan adanya 12 kategori nominasi. Salah satunya adalah Top Karaoke Song of the Year. 

Nominasinya adalah Akhir Cinta oleh Panbers, Dia oleh Anji, Harusnya Aku oleh Armada, Kangen oleh Dewa 19, Kekasih Bayangan oleh Cakra Khan, dan Salah Apa Aku oleh Ilir 7. Untuk kategori nominasi ini dibacakan oleh pasangan host kondang Rafi Ahmad dan Ayu Dewi. 

Kategori ini berhasil dimenangkan oleh Kangen milik Dewa 19. Al Gazali dan Dul Jaelani naik ke atas panggung sebagai perwakilan dari Dewa 19. Al Gazali menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pendengar musik Indonesia atas dukungannya, sehingga Dewa 19 berhasil memenangkan kategori Top Karaoke Song of the Year.

Tak hanya Al, Dul juga menyampaikan rasa terima kasihnya. Namun, Dul lebih berterima kasih kepada sang bunda, Maia Estianty.

"Terima kasih semuanya. Dan yang paling utama terima kasih buat Maia Estianty yang udah jadi inspirasi Dewa 19," tuturnya di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta.

Editor : Kastolani Marzuki