Dibandingkan Regina Poetiray, Siapa yang Nyanyi Lebih Merdu? Momo Eks Geisha: Suka Suara Aku

Rizqa Leony Putri ยท Senin, 28 September 2020 - 06:11 WIB
Dibandingkan Regina Poetiray, Siapa yang Nyanyi Lebih Merdu? Momo Eks Geisha: Suka Suara Aku

Momo eks Geisha bersama Boy William. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Narova Morina Sinaga atau lebih akrab disapa Momo telah lama hengkang dari grup musik yang telah membesarkan namanya, Geisha. Namun hingga kini, dirinya masih kerap disinggung mengenai hal tersebut.

Bahkan, baru-baru ini Momo diminta oleh Boy William untuk membandingkan suara miliknya dengan vokalis Geisha yang telah menggantikan posisinya, Regina Poetiray. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah pada kanal Momo Youtube Channel.

"Bagusan suara kamu apa Regina?" ujar Boy kepada Momo seperti dikutip iNews.id pada Senin (28/9/2020).

"Astaga! Sumpah, sialan," kata Momo yang mulai kesal.

Istri pengusaha Nicola Reza Samudra ini tak habis pikir dengan pertanyaan yang diberikan oleh Boy William. Bahkan, Momo sampai kebingungan untuk menjawab pertanyaan tersebut.

"Kok dia bisa kepikiran nanya ini ya. Kalau selera ya, kamu nanya sama orang yang punya suara," ujar Momo kebingungan.

Momo merasa kesulitan untuk menjawab, sebab hal itu menyangkut dengan dirinya sendiri. Melihat tingkah Momo, Boy pun kembali memberikan penjelasan dan meminta Momo untuk membayangkan dirinya sebagai seorang penggemar Geisha.

"Kamu dengerin lagi di CD. Anggap kamu bukan Momo Geisha, ya. Kamu adalah pendengar Geisha. Bagusan suara Momo atau Regina," kata Boy.

Sempat diam dan berpikir, Momo terlihat memilih kata-kata yang tepat untuk menjawab pertanyaan Boy tersebut. Mengejutkan, Momo pun berterus terang bahwa dirinya tetap menyukai suaranya sendiri.

"Aku suka suara aku sih. Aku enggak bilang enggak bagus ya. Aku suka suara aku, ya selera," ujar Momo.

Lebih lanjut, Momo mengatakan bahwa hal itu hanya persoalan selera. Dirinya pun mengaku lebih menyukai Regina ketika bernyanyi sebagai seorang solois ketimbang sebagai vokalis band.

"Aku lebih suka Regina nyanyi sebagai solois," katanya.

Editor : Tuty Ocktaviany