Digugat Cerai Nita Thalia, Nurdin Ungkap Pernah Tegur sang Istri karena Tampil Terlalu Seksi

Rizqa Leony Putri ยท Jumat, 16 Oktober 2020 - 14:29 WIB
 Digugat Cerai Nita Thalia, Nurdin Ungkap Pernah Tegur sang Istri karena Tampil Terlalu Seksi

Nita Thalia gugat cerai sang suami, Nurdin Ruditia. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Nita Thalia mengungkap alasannya menggugat cerai sang suami, Nurdin Ruditia. Penyanyi dangdut ini mengaku, Nurdin hampir tak pernah menjalankan kewajibannya sebagai seorang suami.

Bukan tanpa alasan, sebelumnya Nurdin mengaku tak kuat menampung gaya hidup Nita sebagai artis yang terlalu tinggi. Menanggapi hal itu, Nita mengaku selalu memenuhi kebutuhan hidup menggunakan hasil keringatnya sendiri. 

"Jiwa manusia kalau makin tinggi kan egonya semakin tinggi," ujar Nurdin seperti dikutip iNews.id dari tayangan Silet, RCTI pada Jumat (16/10/2020).

Nita pun menegaskan bahwa gugatan yang dilayangkannya bukan karena status istri kedua yang disandangnya. Lebih lanjut, Nita mengaku telah melewati banyak perbedaan pendapat yang tak lagi bisa diatasi.

"Sebetulnya dari awal pernikahan sudah banyak percekcokan, tapi bukan karena poligami," kata Nita.

Sementara itu, Nurdin yang menepis semua tudingan Nita mengaku pernah menasihati sang istri sebelumnya. Namun diakui Nurdin, Nita malah tak terima dan pergi meninggalkan dirinya beserta anak mereka dari rumah.

"Begitu datang ke rumah setelah sembahyang maghrib, saya coba tegur, tiba-tiba dia marah. Penampilan dia di medsos itu kan belakangan ini terlalu seksi ya," kata Nurdin.

"Dia tidak terima, dia pergi ke luar rumah. Jadi ke luar rumah itu sampai sekarang. Di rumah itu, saya dan anak ditinggalkan begitu aja," ujarnya.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua