Dihujat hingga Disuruh Netizen Bunuh Diri, Mayang dan Chika: Kami Sakit Banget

Vania Ika Aldida · Jumat, 21 Januari 2022 - 08:39:00 WIB
Dihujat hingga Disuruh Netizen Bunuh Diri, Mayang dan Chika: Kami Sakit Banget
Mayang dan Chika mengungkapkan hujatan netizen di media sosial. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id  - Masuknya Mayang dan Chika ke industri hiburan Tanah Air disambut ramai dengan hujatan oleh netizen. Tak tanggung-tanggung, Mayang dan Chika juga menerima direct massage di Instagram yang menyuruh mereka bunuh diri. 

Memang kemunculan Mayang dan Chika hingga saat ini masih banyak yang menyayangkan. Keduanya memutuskan terjun ke dunia hiburan di saat tanah makam mendiang Vanessa Angel belum kering.

Akibatnya, penampilan dan semua video unggahan mereka selalu mendapat hujatan. Bahkan saking seringnya dihujat oleh netizen, Mayang dan Chika memutuskan berkonsultasi pada psikolog.

Ternyata dari sekian banyaknya hujatan untuk mereka, rupanya ada satu ucapan netizen yang membekas hingga saat ini, yakni saat mereka diminta untuk meregang nyawa.

"Bunuh diri itu kata netizen yang paling menyakitkan. Kami disuruh bunuh diri," kata Chika dan Mayang, dikutip dari akun YouTube Langit Entertainment, Jumat (21/1/2022).

"Sakit banget," kata Mayang melanjutkan.

Kalimat terkait bunuh diri bahkan diakui Mayang kerap ditemukan olehnya sejak dia dan sang adik muncul mengcover lagu. Mayang pun mengatakan mentalnya langsung jatuh saat mendapatkan banyaknya hujatan terhadap dirinya dan sang adik.

"Dan itu pertama kali (muncul di entertainment), makanya kami langsung drop," kata Mayang.

Chika juga menyebut bahwa dirinya kerap menemukan kalimat suruhan bunuh diri dalam Direct Messages (DM) sosial medianya. Hal itu jelas membuatnya syok.

"Kalau buat komentar negatif kami masih enggak terlalu mikirin, cuma yang parah itu sih yang nge-DM (kirim pesan) ke kami itu tuh banyak kayak, 'lo ngapain sih? Mending lo mati aja'. Itu banyak, jadinya kami merasa banget (sakitnya)," kata Chika.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: