Diisukan Putus dengan Aditya Jayusman, Ayu Ting Ting Unggah Foto Mesra: Siapa yang Bilang?

Rizqa Leony Putri · Jumat, 06 November 2020 - 12:34:00 WIB
Diisukan Putus dengan Aditya Jayusman, Ayu Ting Ting Unggah Foto Mesra: Siapa yang Bilang?
Ayu Ting Ting foto mesra dengan Aditya Jayusman. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Ayu Ting Ting nampaknya mulai gerah dengan pemberitaan soal hubungan asmaranya. Setelah dikabarkan putus hubungan dengan sang kekasih, Aditya Jayusman, Ayu akhirnya memberikan jawaban ke hadapan publik.

Melalui akun Instagram miliknya, Ayu mengunggah sebuah foto mesra antara dirinya dan Adit. Dalam keterangannya, Ayu juga mempertanyakan pihak-pihak yang menyebut dirinya telah tak lagi menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih.

"Siapa yang bilang putus?" tulis Ayu seperti dikutip iNews.id pada Jumat (6/11/2020).

Seperti diketahui, isu tersebut berawal dari ucapan desainer sekaligus rekan kerja Ayu dalam sebuah acara talkshow, Ivan Gunawan. Kala itu, desainer berusia 38 tahun tersebut sempat bertanya apakah Ayu telah putus dengan Adit.

Kini, ibunda Bilqis Khumairah Razak itu memberikan jawabannya dengan cara yang lain. Ayu memperlihatkan potret mesra dirinya bersama Adit yang tengah saling bersender. Keduanya pun menyunggingkan senyum lebar isyarat kebahagiaan.

Foto itu pun akhirnya mendapat respons dari sang adik, Assyifa Nuraini yang menyebut bahwa hanya orang sirik yang mengatakan jika Ayu dan Adit sudah tak lagi bersama. Sementara itu, ibunda Ayu, Umi Kalsum turut mendoakan sang anak agar selalu berbahagia.

"Siapa emang yang bilang putus? Orang sirik aja tuh yg bilang putus," tulis Syifa.

"Bahagia selalu ya nak @ayutingting92 @aditjay aminn," tulis Umi Kalsum.

Tak hanya itu, unggahan Ayu Ting Ting ini pun turut mengundang reaksi netizen yang selama ini penasaran dengan kelanjutan hubugan keduanya. Mereka pun mendoakan agar hubungan Ayu dengan Adit berjalan dengan lancar hingga saling berjodoh.

"Finally congratulations, semoga berjodoh hingga akhir hayat," tulis netizen.

"Yeyyyyyy akhirnyaaa congraaattss ayu and adit langgeeng n bahgiaa selaluuu," tulis netizen lainnya.

"Semoga berjodoh," tulis netizen.

Editor : Tuty Ocktaviany