Dikepung Anak Muda, Mansyur S Tetap Bersyukur

Rizqa Leony Putri ยท Sabtu, 14 November 2020 - 09:26:00 WIB
Dikepung Anak Muda, Mansyur S Tetap Bersyukur
Mansyur S menjadi salah satu nomonasi ADI 2020. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi dangdut senior Mansyur S tahun ini memasuki usia 72 tahun. Banyak asam garam kehidupan di kecap pria yang kerap dipanggil Ayah Mansyur ini.

Banyaknya penyanyi dangdut pendatang baru, ternyata tak menggoyahkan eksistensi Mansyur S. Terbukti, dia menjadi nominator di Anugerah Dangdut Indonesia 2020 dalam kategori “Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati”. 

Mansyur S, harus “berhadapan” dengan anak-anaknya para pedangdut muda seperti Danang, Fildan, Denny Caknan, Reza Zakarya dan Ridwan serta Ical , untuk meraih penghargaan bergengsi ADI 2020.

Anugerah Dangdut Indonesia  2020 merupakan ajang penghargaan dangdut paling bergengsi yang digelar MNCTV. Tahun ini memasuki  pelaksanaan ke-14 kalinya dan bertujuan  untuk memberikan apresiasi kepada para insan musik dangdut Indonesia.

Mansyur S mengaku senang dan bersyukur dengan menjadi nominator ADI. "Dibikin setiap tahun dan jadi barometer dari para artis, khususnya karena banyak pendatang baru. Ini adalah pilihan masyarakat,” ujar Mansyur dalam keterangannya, dikutip iNews.id pada Sabtu (14/11/2020).

Mansyur menyadari usianya tak muda lagi. Bahkan, usia pernikahannya pun sudah menginjak 51 tahun. Dia berpesan kepada penyanyi dangdut muda agar terus semangat dan jangan mudah menyerah dan jangan mudah puas. “Jangan cukup puas, jangan merasa baru tampil begitu sudah merasa hebat, mencari popularitas lebih mudah daripada mempertahankan,” katanya.

Sementara Danang yang menjadi “saingan” Mansyur S untuk menyabet penghargaan mengaku tidak merasa bersaing. Dia justru merasa harus belajar banyak dengan Ayah Mansyur karena bisa eksis hingga sekarang. 

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2