Dilaporkan Elza Syarief, Hotman Paris Jawab Segala Tuduhan

Siska Permata Sari ยท Rabu, 11 September 2019 - 00:10 WIB
Dilaporkan Elza Syarief, Hotman Paris Jawab Segala Tuduhan

Hotman Paris menjadi bintang tamu acara Call Me Mel. (Foto: iNews.id/Grace Katerina)

JAKARTA, iNews.id - Pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris Hutapea membeberkan kronologi awal mula perseteruannya dengan sesama pengacara, Elza Syarief. Perseteruan ini berawal dari keributan antara artis Nikita Mirzani dan Elza Syarief dalam sebuah show di mana Hotman Paris sebagai host-nya.

Keributan antara Nikita dan Elza Syarief tersebut kemudian menyeret nama Hotman sebagai host dan co-host Melaney Ricardo ke ranah hukum. Selaku kuasa hukum mantan suami Nikita, Elza Syarief pun melaporkan masalah tersebut ke Mabes Polri.


Lalu, bagaimana tanggapan Hotman Paris?

"Pertama, Elza kan selalu bilang dia merasa dijebak, dia bilang, dia tidak tahu tamunya Nikita Mirzani. Dengarkan baik-baik, kalau bohong masuk neraka, ya. Ini kejadiannya hari Rabu, saya sampai jam 15.00, show (Hotman Paris Show) jam 16.00. Sampai jam 15.00, Elza belum sampai dan saat itu saya belum tahu siapa tamunya," tutur Hotman Paris dalam siaran langsung acara Call Me Mel yang dipandu host Melaney Ricardo dan co-host Ichsan Akbar di iNews, Selasa (10/9/2019).

Sebelum show dimulai, Elza Syarief sudah dating. Hotman mengatakan, dia sempat berbincang dengan pengacara mantan suami Nikita tersebut. Bahkan, Hotman bersumpah bahwa dirinya telah memberitahu bahwa ada Nikita Mirzani dalam talkshow-nya kali itu.

"Sumpah demi Tuhan! Hei, saya punya anak istri. Atas nama anak dan istri saya, saya bilang ke dia waktu itu, Nikita mau datang. Saya ada saksi dua orang," kata Hotman pada Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar.

Sebagai saksi atas keributan Nikita Mirzani dan Elza Syarief, Hotman juga mengatakan saat itu dia berupaya menengahi keduanya. Bahkan, Hotman sempat menggandeng Elza Syarief untuk dibawa ke sebuah ruangan yang aman dan mencegah keributan lebih lanjut.

"Saya duduk sini (di tengah), kalau ada serangan fisik, saya berdiri. Tiba-tiba Elza mengucapkan dua kali, kalau Nikita itu stres. Itu kata yang sangat kasar. Kata paling kasar dari Elza ke Nikita. Nggak ada Nikita kata-kata kasar. Begitu Nikita dibilang stres kedua kali, aku langsung berdiri," kata Hotman.

Bahkan Hotman menyebut bahwa dia adalah pahlawan bagi Elza Syarief. "Saya langsung tuntun dia, saya bawa ke ruangan lain. Elza, saya ini adalah pahlawanmu," ucap Hotman.

Sebagai pakar hukum, Hotman juga mengatakan bahwa kasus ini sebenarnya tidak dapat dilanjutkan.

"Kuncinya satu, ada nggak perkataan Nikita yang kasar di show tersebut? Kalau nggak ada, berarti no case. Nggak ada teriak-teriak masuk penjara," ucapnya.


Editor : Tuty Ocktaviany