Dilarang Mudik, Ghea Indrawari Pilih Fokus Bekerja     

Pernita Hestin · Jumat, 16 April 2021 - 11:57:00 WIB
Dilarang Mudik, Ghea Indrawari Pilih Fokus Bekerja     
Ghea Indrawari (foto: Okezone/Pernita Hestin)

JAKARTA, iNews.id - Ghea Indrawari mengaku sangat rindu pada keluarganya dan berencana mudik di Lebaran tahun ini. Namun sebagai warga negara yang baik, jika ada larangan mudik dari pemerintah, Ghea akan patuh dan memilih fokus bekerja saja.
 
Seperti diketahui, pemerintah kabarnya menerapkan larangan mudik pada tanggal 6 hingga 17 Mei. “Sebenarnya ada banget (rencana mudik), tetapi lihat lagi kalau pemerintah melarang mudik aku juga harus mentaati," kata Ghea, dilansir Jumat (16/4/2021). 
 
Ghea juga tak bisa berlama-lama berada di rumah lantaran pekerjaan. Jadi jika pemerintah melarang mudik, Ghea memilih untuk menyelesaikan pekerjaan saja. "Aku juga kan harus kerja, jadi enggak bisa selama itu. Makanya nanti dilihat dulu," katanya lagi.
 
Sementara pada momen Ramadhan jauh dari keluarga pun membuat pelantun Bucket List lupa sahur. Ghea akhirnya memilih minum vitamin untuk menjaga kondisi tubuhnya.
 
"Kalau harus bangun lagi untuk makan, males ya jadi aku minum air putih aja. Pas buka juga minum vitamin. Cuma kalau di rumah pasti aku sahur soalnya kan bareng-bareng ya," kata Ghea. 
 
 
 
 
 
 

Editor : Elvira Anna