Dinar Candy Habiskan Rp80 Juta untuk Implan Payudara: Aku Operasi di Indonesia, Dokter Korea

Lintang Tribuana ยท Kamis, 29 Oktober 2020 - 21:35:00 WIB
Dinar Candy Habiskan Rp80 Juta untuk Implan Payudara: Aku Operasi di Indonesia, Dokter Korea
Dinar Candy habiskan Rp80 juta untuk implan payudara. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Dinar Candy tidak segan mengeluarkan biaya fantastis untuk operasi demi kecantikan. Salah satu bagian tubuhnya yang dipermak adalah payudara.

Perempuan asal Bandung ini ingin melakukan implan payudara karena terinspirasi salah satu artis. Akhirnya, dia melakukan operasi itu pada 2013 dengan biaya Rp80 juta.

"Aku operasi di Indonesia, tapi yang ngerjain dokter Korea. Cuma Rp80 juta," kata Dinar, dikutip dari YouTube Adiez Gilang, Kamis (29/10/2020).

Dinar mengenang momen setelah dia menjalani operasi. Dia merasakan sakit yang luar biasa, bahkan harus menggunakan obat yang harus dimasukkan lewat anus.

Beruntung, Dinar termasuk pasien yang cepat dalam tahap pemulihan. "Sepuluh hari itu aku sembuh karena masih muda," katanya.

Artis kelahiran 21 April 1993 ini kemudian memberikan masukan kepada kaum Hawa yang ingin menjalani operasi implan payudara.

"Harus konsul sama dokter yang tepat. Disesuaikan dengan porsi badan, kalau terlalu besar, takutnya tulang punggung (bermasalah)" ujar Dinar.

Editor : Tuty Ocktaviany