Dipojokkan Haters, Ayu Ting Ting Malah Dapat Job dari SBS Korea

Lintang Tribuana ยท Jumat, 13 Agustus 2021 - 19:00:00 WIB
Dipojokkan Haters, Ayu Ting Ting Malah Dapat Job dari SBS Korea
Pedangdut Ayu Ting Ting. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menghebohkan publik, setelah kabarnya mendapat petisi boikot. Pelantun lagu ‘Sambalado’ itu ternyata bakal berkolaborasi dengan SBS, sebuah stasiun televisi Korea Selatan. 

Hal tersebut bermula dari unggahan akun @zonakorea. Ayu Ting Ting tampak membagikan ulang Insta Story konten kreator Kevin Hermanto. Ayu dan Kevin terlihat sedang mengadakan pertemuan virtual dengan pihak SBS. 

"SBS X Ayu Ting Ting @ayutingting92, @sbsnow_insta @sbsin.kor," tulis Ayu dalam unggahan itu, dikutip iNews.id Jumat (13/8/2021). 

Namun Kevin dan Ayu tak membocorkan rencana kolaborasi apa yang mereka lakukan. Netizen pun ikut mendukung sang pedangdut kendati dia sedang dipojokkan haters yang menandatangi petisi untuk memboikotnya. 

"Rezeki memang sudah ada yang atur. Semakin dihujat, semakin diangkat derajatnya," komentar netizen. 

"Di boikot dalam negeri tapi dapat rezekinya di luar. Kalau orang matiin rezeki oranng tuh pasti Allah kasih jalan lain dan bahkan lebih," komentar netizen lainnya. 

Diketahui sebelumnya, petisi untuk menolak Ayu masuk di televisi Tanah Air dibuat oleh seorang perempuan bernama Putri Maharani sejak dua bulan silam. Alasannya, pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu memiliki etika yang tak baik. 

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: