Penghina Anak Ayu Ting Ting Buat Video Permintaan Maaf, Kasus Tetap Dibawa ke Jalur Hukum

Lintang Tribuana · Rabu, 04 Agustus 2021 - 19:10:00 WIB
Penghina Anak Ayu Ting Ting Buat Video Permintaan Maaf, Kasus Tetap Dibawa ke Jalur Hukum
Ayu Ting Ting dan putrinya. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Perempuan bernama Kartika Damayanti, pemilik akun @gundik_empang yang menghina anak Ayu Ting Ting muncul melalui sebuah video dan mengucapkan permintaan maaf atas perbuatannya.

Diketahui video tersebut dibagikan oleh ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum lewat akun @mom_ayting92. Sosok perempuan yang tampil dengan rambut terkuncir dan mengenakan masker meminta maaf dan mengatakan tak ingin mengulanginya.

"Saya mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya karena telah menghujat dan membuat akun pribadi saya menjadi akun haters, dan banyak followers yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut," ujar Kartika, dikutip iNews.id pada Rabu (4/8/2021).  

Selain video permintaan maaf, ibunda Ayu Ting Ting juga membagikan foto Kartika Damayanti yang memperlihatkan wajahnya secara utuh. Dia mengaku tak terima penghina anak dan cucunya ini hanya sekadar meminta maaf. 

"Jangan senyum-senyum sama minta maaf aja kamu ya, mudah banget. Jangan merasa senang dulu ya karena merasa aman kamu ada di sana Singapura," kata Umi.

Walaupun saat ini Kartika berada di Singapura, Umi Kalsum tetap bertekad membawa kasus ini ke jalur hukum di Indonesia agar pelaku jera dengan perbuatannya.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: